Berita Klaten Terbaru

Teror Pelaku Pembacokan Naik RX King di Klaten, Cegat Korban di Jalan: Kabur Setelah Membacok 

Pembacok misterius yang mengendarai RX King berulah di Klaten, mereka melakukan aksinya tanpa alasan dan langsung membacok korban.

Penulis: Tri Widodo | Editor: Ryantono Puji Santoso
SERAMBI INDONESIA
Ilustrasi kasus pembacokan. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tri Widodo

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN- Entah apa yang terjadi, anak dan bapak di Kalikotes, Klaten ini tiba-tiba diserang dengan sebilah golok oleh seorang yang tak dikenal, Sabtu (17/9/2022) malam.

Peristiwa pembacokan oleh pria misterius itu terjadi di jalan Bima Gumulan, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten.

Korbannya Anggi Nugroho (22) dan bapaknya Junianto (43).

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah mengungkapkan pihaknya telah menerima pengaduan dari Anggi pada Minggu (18/9/2022).

Kepada polisi Anggi menceritakan peristiwa itu bermula saat dia dibangunkan ibunya sekira pukul 22.00 WIB untuk menjemput bapaknya yang sepeda motornya macet di wilayah Srago Klaten.

Dia pun seketika langsung menjemput bapaknya itu dengan mengendarai sepeda motor Scoopy hitam.

Sesampainya di depan SMK Kristen 1 Klaten dia bertemu dengan bapaknya yang tengah berjalan sambil menuntun sepeda motor Kawasaki Kaze-R warna merah.

"Korban membantu menjalankan sepeda motor milik bapaknya dengan cara menarik sepeda motornya. posisi korban di depan mengendarai sepeda motornya, sementara bapaknya mengendarai motor miliknya memegangi begel jok belakang menggunakan tangan kanannya sehingga korban berada di depan kanan dan bapak korban di belakang sebelah kiri korban," kata Abdillah kepada TribunSolo.com, Minggu (18/9/2022).

Keduanya pun kemudian melaju pulang ke rumah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved