Berita Solo Terbaru

Bertemu Iriana Jokowi, Himpunan Ratna Busana Sebut Tak Bahas Pernikahan Kaesang dan Erina

Dalam pertemuan Iriana Jokowi dan Himpunan Ratna Busana (HRB) tidak ada pembahasan tentang pernikahan Kaesang dan Erina.

TribunSolo.com/Septiana Ayu Lestari
Iriana Joko Widodo ketika berkunjung ke gerai batik Windasari, di Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tara Wahyu NV

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Himpunan Ratna Busana (HRB) usai melakukan kunjungan kerja ke Sragen, Jawa Tengah. 

Dalam pertemuan tersebut, Iriana bersama Wurry Ma'aruf Amin dan rombongan istri-istri dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan makan siang bersama. 

Wakil Ketua Himpunan Ratna Busana (HRB), Febri Dipokusumo mengatakan makan siang bersama Iriana Jokowi itu hanya membahas acara memperingati Hari Batik Nasional bukan Oktober mendatang. 

Febri mengaku, dalam acara makan siang tersebut tidak membahas terkait rencana pernikahan putra bungsu Iriana, Kaesang dan Erina.

Sebelumnya, Iriana secara blak-blakan menggundang Bupati Sragen ke pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca juga: Aksi Menggemaskan Refano, Siswa TK di Sragen yang Berani Bernyanyi di Hadapan Iriana Joko Widodo  

"Nggak (rencana pernikahan kaesang), karena tadi resmi ibu-ibu dari istri OASE hadir juga, sekitar 10 orang, bu Ganjar juga ada," kata Febri, Kamis (22/9/2022). 

Menurutnya, karena acara makan siang tersebut secara formal sehingga tidak ada pembahasan mengenai urusan pribadi. 

"Tadi enggak bahas, karena dibuka makan udah habis waktunya," paparnya. 

Febri mengungkapkan, Iriana menyampaikan pesan bahwa istri dari Presiden Joko Widodo itu sangat mendukung acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved