Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Dua Warga Sukoharjo Jadi Spesialis Maling di Sragen, Beraksi di 50 Lokasi, Bermodal Google Maps

Dua warga Sukoharjo malah jadi spesialis maling di Sragen. Mereka maling kabel hingga menjambret. Diketahui ada total puluhan TKP dari aksi mereka.

TribunSolo.com/Septiana Ayu Lestari
D dan A tersangka penjambretan HP milik dua remaja di Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen yang ternyata juga melakukan aksi pencurian di 50 lokasi berbeda di wilayah Sragen dan Karanganyar, yang dihadirkan di Mapolres Sragen, Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Dua warga Kabupaten Sukoharjo diringkus jajaran Polsek Sambungmacan, Sragen.

Keduanya yakni D (25) warga Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo dan A (27) warga Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo nekat menjambret dua unit HP milik dua orang remaja yang tengah nongkrong di pinggir sawah. 

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (21/6/2022) lalu, di area persawahan Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Kedua tersangka nekat menjambret HP milik kedua korban, dengan cara mendorong korban hingga terjatuh ke dalam selokan.

Keduanya pun diringkus di rumahnya yang berada di Kabupaten Sukoharjo. 

Namun, ternyata aksi pencurian tersebut tidak hanya sekali dilakukan kedua tersangka.

Kapolsek Sambungmacan, Iptu Widarto mengatakan selain melakukan aksi penjambretan, keduanya mengaku juga melakukan aksi pencurian di puluhan lokasi lainnya. 

"Mereka ini bukan residivis, namun dimungkinkan beberapa TKP juga ada, kurang lebih ada 50 TKP," ungkapnya di Mapolres Sragen, Jumat (23/9/2022). 

"50 TKP disini bermacam-macam, baik itu pencurian kabel submersible di beberapa tempat, khususnya di Sragen dan Karanganyar, kita masih upaya pengembangan dengan pengakuan tersebut," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved