Breaking News:

Berita Wonogiri Terbaru

Laga Perdana di Liga 3, Persiwi Wonogiri Away ke Karanganyar: Target Bawa Pulang Tiga Poin

Liga 3 Indonesia sudah dimulai, Persiwi Wonogiri menargetkan tiga poin dalam laganya melawan Persika Karanganyar nanti.

Penulis: Eka Fitriani | Editor: Ryantono Puji Santoso
Istimewa
Persiapan Persiwi Wonogiri menuju Liga 3 2022 beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti 

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Persiwi Wonogiri akan mengawali perjalanan mereka di Liga 3 2022 pada Minggu (25/9/2022) mendatang. 

Manajer Persiwi Wonogiri, Budi Narwanto, mengatakan di pertandingan pertama itu Laskar Gajah Mungkur akan away ke markas Persika Karanganyar di Stadion RM Said.

Seperti diketahui, Persiwi Wonogiri tergabung di Grup I bersama dengan Persika Karanganyar serta Universitas Surakarta (UNSA). 

"Hari Minggu nanti kita main di laga perdana Grup I. Kita away atau tandang ke Karanganyar di Stadion RM Said," kata dia, kepada TribunSolo.com, Jumat (23/9/2022).

Pihaknya memastikan Persiwi Wonogiri akan berusaha semaksimal mungkin di tengah persiapan yang terbilang serba terbatas.

Baca juga: Bawa 24 Pemain Berkompetisi di Liga 3, Skuad Persiwi Wonogiri Janji Bakal Berusaha Maksimal

Menurutnya, persiapan tim Persiwi hanya sekitar tiga pekan, sementara para kompetitor di Liga 3 mempunyai persiapan yang lebih panjang. 

Namun dalam laga perdana itu, manajemen menargetkan bisa mencuri dan membawa pulang tiga poin penuh atau paling tidak seri. 

"Total nanti empat kali main, dua di laga kandang, dua tandang. Diambil juara grup dan lima runner up terbaik, targetnya maksimal," terang dia. 

"Untuk pemain karena kemarin sifatnya seleksi berjalan, jadi ada beberapa yang cedera kita tambal sulam. Terakhir ada 23 nama pemain," imbuh Budi. 

Budi menambahkan, keikutsertaan Persiwi di Liga 3 itu diharapkan sebagai awal yang baik dalam mengobati kerinduan suporter, sebab Persiwi sebelumnya vakum dalam waktu yang cukup lama. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved