Berita Wonogiri Terbaru

Persiwi Wonogiri Pakai Stadion Pringgodani untuk Liga 3: Harga Tiket Pertandingan Rp 15 Ribu

Persiwi resmi menggunakan Stadion Pringgodani sebagai home base dalam kompetisi Liga 3 2022. Harga tiket untuk satu pertandingan Rp 15 Ribu.

Istimewa
Persiapan Persiwi Wonogiri menuju Liga 3 2022 beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, WONOGIRI - Persiwi Wonogiri memastikan akan menggunakan Stadion Pringgodani sebagai home base dalam kompetisi Liga 3 2022.

Manajer Persiwi Wonogiri, Budi Narwanto, mengatakan bahwa pihak-pihak terkait sudah melakukan verifikasi di Stadion Pringgodani.

"Ada beberapa aspek yang harus kita penuhi, ini baru kita kerjakan dengan Panpel," kata dia, kepada TribunSolo.com, Jumat (23/9/2022).

Budi mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan Stadion Pringgodani semaksimal mungkin sehingga stadion dalam keadaan siap pada laga kandang perdana yang digelar pada Rabu (28/9/2022) nanti.

Baca juga: Laga Perdana di Liga 3, Persiwi Wonogiri Away ke Karanganyar: Target Bawa Pulang Tiga Poin

Dalam laga kandang itu, kata dia, akan ada sistem ticketing, sebab menurutnya gelaran Liga 3 disponsori oleh pihak ketiga.

"Jadi memang ini harus kita tiketkan karena ada kewajiban kita kepada sponsor. Tiket satu pertandingan Rp 15 ribu," ujarnya.

Budi menambahkan, keikutsertaan Persiwi di Liga 3 itu diharapkan sebagai awal yang baik dalam mengobati kerinduan suporter, sebab Persiwi sebelumnya vakum dalam waktu yang cukup lama.

"Harapan kami penonton bisa maksimal," kata dia menambahkan.

Persiwi Wonogiri sendiri akan mengawali perjalanan mereka di Liga 3 2022 pada Minggu (25/9/2022) mendatang melawan Persika Karanganyar di Stadion RM Said.

Seperti diketahui, Persiwi Wonogiri tergabung di Grup I bersama dengan Persika Karanganyar serta Universitas Surakarta (UNSA).

"Hari Minggu nanti kita main di laga perdana Grup I. Kita away atau tandang ke Karanganyar di Stadion RM Said," pungkasnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved