Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Ulah Gila Pria di Sragen, Bakar Rumah Teman Wanitanya karena Sakit Hati Dicampakkan 

Seorang pria di Sragen nekat membakar rumah pujaan hatinya karena dicampakkan cintanya. Pria tersebut membakar rumah menggunakan bensin.

TribunSolo.com/Septiana Ayu Lestari
Zubairi warga Sragen nekat membakar rumah teman wanitanya karena merasa sakit hati setelah dicampakkan ketika terpuruk, saat dihadirkan di Mapolres Sragen, Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Zubairi, seorang pria berusia 29 tahun hanya tertunduk saat dihadirkan di depan awak media di Mapolres Sragen, Jumat (23/9/2022). 

Warga Kampung Kliteh, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen Kota ini diamankan setelah membakar rumah milik teman wanitanya, di Desa Bendo, Kecamatan Sukodono.

Kapolsek Sukodono, AKP Sutanto mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Menurut AKP Sutanto, pelaku nekat melakukan aksinya itu karena didasari rasa sakit hati karena dicampakkan teman wanitanya.

Teman wanita pelaku ialah Asih Dewi Lestari, seorang ibu muda yang sempat viral karena menghilang secara misterius dan meninggalkan 2 orang anak yang masih kecil.

Antara Zubairi dengan Asih mulai menjalin hubungan, ketika Zubairi sering jajan di warung pentol milik Asih. 

Kemudian, Asih meminta tolong kepada Zubairi untuk membantu proses perceraian dengan suami Asih.

Singkat cerita, Asih akhirnya resmi bercerai dengan suaminya dulu, dan Asih diajak Zubairi ngekos di Sragen Kota dan kemudian ke Surabaya. 

"Lama kelamaan, si perempuan ini nggak betah karena mungkin secara ekonomi kurang, tidak dihidupi dan lain-lain, akhirnya dia berusaha pulang tapi tidak boleh," ungkapnya kepada TribunSolo.com, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Emosi Lihat Istri Main HP Terus, Suami di Bogor Bakar Istri saat Tiduran, Pelaku Baru Keluar Penjara

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved