Info Otomotif

35 Bikers Ikuti Riding ADV160 Exploride Jawa Tengah, Tempuh Jarak Hingga 120 KM

Bertajuk ADV160 Urban Exploride Jateng, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 35 bikers komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
Andi anggota komunitas HAI Chapter Semarang.
Riding ADV160 Exploride Jawa Tengah 

TRIBUNSOLO.COM, SEMARANG --Bertajuk ADV160 Urban Exploride Jateng, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 35 bikers komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang untuk riding bersama dari Semarang menuju salah satu lokasi wisata dengan pemandangan yang sangat cantik, yaitu Curug Sewu Kendal dan Embung Gamping Patean dengan total menempuh 120km perjalanan pergi pulang.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk semakin memperluas informasi terkait objek wisata Kendal kepada masyarkat Indonesia melalui experience yang dibagikan di sosial media.

Memulai perjalanan dari Astra Motor Center Semarang destinasi pertama berhenti di Curug Sewu Kendal dan disambut oleh Duta Wisata Kabupaten Kendal serta diperkenalkan spot wahana baru dalam Curug Sewu yaitu wahana paralayang yang mampu menantang adrenalin.

Baca juga: Intip Keseruan Acara Honda ADVestival with ADV 160 di Plaza Pragola Pati

Baca juga: Toyota Vios Resmi Disuntik Mati di Indonesia, Susul Honda Jazz dan Sang Legenda Isuzu Panther

Setelah puas menikmati pemandangan air terjun sambil tracking ringan dan berfoto, para bikers dikumpulkan untuk melakukan balancing statis challenge dan riding test New Honda ADV160 di area pameran yang diselenggarakan oleh dealer Cendana Sukorejo.

Para bikers yang telah memiliki skutik penjelajah New Honda ADV160 mengaku bahwa DNA Explorer Touring pada motor New Honda ADV160 ini sangat terasa karena para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti tanjakan, tikungan tajam, jalanan bebatuan sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

“Saya puas karena New Honda ADV160 ini karena sangat nyaman digunakan. Saya juga semakin percaya diri dan terlihat bergaya dengan tampilan baru dari New Honda ADV160 yang berkelas. Kalau seperti ini, bisa – bisa saya jadwalkan diri touring rutin,” ungkap Andi anggota komunitas HAI Chapter Semarang.

Baca juga: Sunmori Paguyuban Honda Semarang Goes To Gubug Serut, Riding Asyik Sambil Nikmati Pemandangan Alam

Baca juga: Solo Juga Kena Demam Mobil Baru Honda All New HR-V, Inden Panjang, Mau Beli Harus Antre 3 Bulan

Melanjutkan perjalanan untuk mengisi perut setelah riding panjang, para bikers makan bersama di Dapoer Seafood Sukorejo. Perjalanan para bikers tidak berhenti sampai disana saja, mereka kemudian melakukan perjalanan untuk menikmati sunset dan pemandangan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang terlihat dari lokasi wisata Embung Gamping Patean.

Menuju titik akhir, para bikers bersama – sama menyusuri jalanan yang menyajikan panorama indah hingga berkumpul di Festival Kota Lama Pasar Sentiling. Main Dealer Astra Motor Jateng meminta seluruh bikers untuk mengisi barcode Lemon untuk bisa mendapatkan voucher makan / minum yang dapat ditukarkan dalam tenant Pasar Sentiling sekaligus voucher potongan service motor yang dapat ditukarkan diseluruh jaringan AHASS Jateng wilayah Semarang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved