Viral

Sopir Truk yang Diinjak dan Dipermalukan Wakil Ketua DPRD Depok Kesakitan: Dia Nginjak Pakai Sepatu

Kabar terbarunya usai kejadian tersebut Ahmad Misbah masih merasakan sakit di bagian pundak setelah diinjak dan dipermalukan

(Tangkapan layar akun Instagram @depokhariini)
Video viral menunjukkan anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar, Tajudin Tabri, menyuruh sopir truk untuk push up hingga berguling di Jalan Krukut, Limo, Depok, pada Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNSOLO.COM - Aksi Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri menyuruh supir truk untuk push up dan berguling di aspal Jalan Raya Krukut, Limo pada Jumat (25/9/2022), viral di media sosial.

Tajudin Tabri menyuruh supir Truk Ahmad Misbah (24) untuk melakukan hal tersebut karena truk yang dikendarai Misbah menabrak potal pembatas ketinggian.

Baca juga: Kronologi di Balik Video Anggota DPRD Depok Menyuruh Push Up hingga Injak Supir Truk

Aksi politikus Golkar itu terekam kamera lalu viral di media sosial.

Mirisnya, Tajudin juga sempat menginjak pundak Misbah. 

Kabar terbarunya usai kejadian tersebut Ahmad Misbah masih merasakan sakit di bagian pundak setelah diinjak dan dipermalukan 

"Kalau pundak sekarang sebelah kanan masih sakit, kalau digerakkan masih sakit. Dia kan nginjak pakai sepatu," kata Ahmad Misbah dilansir dari Tribun Jakarta, Senin (26/9/2022).

Ahmad Misbah telah melaporkan kejadian yang menimpanya kepada kepolisian.

Ia menyampaikan alasan mengapa tetap melaporkan insiden itu meski telah memaafkan tindakan Tajudin.

"Ya karena gimana ya dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-nginjak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikan," imbuh Misbah.

Kronologi kejadian

Misbah pun menceritakan kronologi kejadian yang viral di media sosial itu.

Saat itu, Ahmad Misbah sedang berada di atas truknya untuk menurunkan batu.

Tajudin datang lalu menghampiri dirinya dan marah-marah karena muatannya mengenai portal pembatas di Jalan Raya Krukut, Limo, Depok.

"Awal mulanya dia mungkin marah aja katanya kejadian sudah tiga kali bukan di kita semua, kejadian itu beda-beda semua dan kita yang ketiga kalinya dan dia emosi," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved