Polisi Tembak Polisi

Foto Penampilan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan, Menangis saat Bilang Titip Anak-anak

Putri Candrawathi tampak mengenakan baju tahanan warna oranye bernomor 077 ketika keluar dari Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Putri Candrawathi memakai baju tahanan sambil menangis dan mengaku ikhlas ditahan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi, akhirnya mengenakan baju tahanan.

Dalam foto yang dipotret awak media, Putri Candrawathi tampak mengenakan baju tahanan warna oranye bernomor 077 ketika keluar dari Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022).

Putri Candrawathi saat itu ditemani Arman Hanis, Febri Diansyah, dan Rasamala Aritonang, keluar sekira pukul 17.35 WIB.

Baca juga: Alasan Kemanusiaan dan Anak Balita Sempat Jadi Pertimbangan, Putri Candrawathi Kini Resmi Ditahan

Kepada wartawan, Putri Candrawati menyampaikan beberapa pesan.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," kata Putri dengan suara bergetar.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," sambung Putri yang kemudian menangis.

Tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi, mengenakan baju tahanan oranye beemomor 077 ketika keluar dari Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022).
Tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Putri Candrawathi, mengenakan baju tahanan oranye beemomor 077 ketika keluar dari Gedung Awaloedin Djamin Bareskrim Polri pada Jumat (30/9/2022). (Tribunnews.com/Gita Irawan)

Penahanan Putri Diumumkan Kapolri

Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, kini resmi ditahan.

Penahanan terhadap Putri Candrawathi itu terjadi setelah yang bersangkutan menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikologi sebelum akhirnya ditahan.

Lantas bagaimana kondisi Putri Candrawathi? Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan, kondisi istri Ferdy Sambo sehat wal afiat.

Baca juga: Ibu Brigadir J Sedih Merasa Anaknya Difitnah Ferdy Sambo & Putri: Bayangkan Terjadi pada Anak Kalian

"Baru saja kami mendapatkan laporan bahwa terkait dengan kondisi jasmani dan psikologi dari saudara PC (Putri Candrawathi) saat ini dalam keadaan baik," kata Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Sigit menjelaskan, Putri Candrawathi resmi ditahan mulai Jumat (30/9/2022) di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri.

Kapolri pun menegaskan tak akan ada perlakuan khusus buat Putri selama di sel tahanan.

Istri mantan jenderal bintang dua tersebut dipastikan bakal diperlakukan sama seperti tahanan lainnya.

Baca juga: Kamaruddin Kesal Putri Candrawathi Tak Ditahan karena Alasan Kemanusiaan, yang Lain Bukan Manusia?

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved