Erling Haaland Diisukan Pindah Real Madrid, Pep Guardiola Pasang Badan

Erling Haaland Diisukan Pindah Real Madrid, Pep Guardiola Pasang Badan terhadap sang pemain

Penulis: Tribun Network | Editor: Eka Fitriani
AFP
Pemain baru Manchester City, Erling Haaland saat pertandingan melawan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu (30/7/2022) 

TRIBUNSOLO.COM - Pep Guardiola rupanya cukup geram dengan kabar Real Madrid yang ingin menebus klausul kontrak Erling Haaland.

Pep Guardiola akhirnya angkat bicara dengan membantah kabar bahwa penyerang Manchester City, Erling Braut Haaland memiliki klausul dalam kontraknya yang dapat membantu memfasilitasi kepindahan ke Real Madrid.

Baca juga: Bak Jadi Anak Emas di Manchester City, Jack Grealish Dibela dan Disanjung Tinggi Oleh Pep Guardiola

Baca juga: Rahasia Haaland Jadi Mesin Gol Man City : Hindari Pemakaian Elektronik 2 Jam Sebelum Tidur

Sang juara Eropa menjadi salah satu dari sejumlah klub yang diyakini tertarik untuk mendapatkan jasa Haaland di musim panas, sebelum bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland telah menjadi pemain penting bagi The Citizens setelah mencatatkan 19 gol dan tiga assist dalam 12 penampilan, termasuk dua gol dalam kemenangan 5-0, Rabu (06/10/2022) atas FC Copenhagen di Liga Champions.

Meskipun sudah menjadi pemain kunci dalam skuad Manchester City City, sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Erling Haaland memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang akan memberi Real Madrid kesempatan untuk mengontraknya pada tahun 2024.

Namun, dalam konferensi pers setelah kemenangan Manchestser City atas Copenhagen, Guardiola membantah bahwa klausul seperti itu ada dalam kontrak pemain.

Baca juga: Perpanjang Kontrak dengan PSG Hingga 2025, Real Madrid Kecewa dan Ogah Kejar Mbappe

Baca juga: The Reds Bidik Bella-Kotchap dan Matheus Nunes tapi Saingannya Real Madrid

"Itu tidak benar. Dia tidak memiliki klausul pelepasan untuk Real Madrid atau tim lain mana pun. Itu tidak benar. Itu saja yang bisa saya katakan. Rumor tidak bisa kita kendalikan,” ucap Pep Guardiola dillansir dari James Robson.

Erling Haaland sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2027.

Setelah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, lima di antaranya dicetak oleh Haaland, Manchester City akan berusaha untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut dalam pertemuan liga kandang hari Sabtu, (08/10/2022) melawan Southampton.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved