Berita Sragen Terbaru

Daftar Orang yang Terluka Akibat Bus Garuda Mas Terguling Timpa Mobil dan Motor di Sragen 

Ada tujuh orang yang terlibat dalam kecelakaan di Sambungmacan Sragen. Kecelakaan ini lantaran bus menimpa motor dan mobil.

TribunSolo.com/Dok : PMI Sragen
Penampakan bus Garuda Mas menimpa mobil di Desa Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen Sabtu (12/11/2022). Mobil sampai tak berbentuk. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Kecelakaan di depan Pabrik Blescon, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen terjadi pada Sabtu (12/11/2022) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Garuda Mas dengan nopol B-7242-UGA, motor Yamaha N-max dengan nopol AD-6710-BJE, dan mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD-9107-AY.

Bus Garuda Mas menimpa mobil dan motor.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto mengatakan kejadian tersebut melibatkan 12 orang.

"Tercatat ada 12 orang yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan Pabrik Blescon," kata Irwan kepada TribunSolo.com, Minggu (13/11/2022).

Irwan mengatakan masing-masing dari kedua belas orang tersebut yaitu pengemudi Bus Garuda Mas, M Yana, kernet bus bernama P Yanto, kondektur bus bernama R.B Saputra.

Baca juga: Kronologi Bus Garuda Mas Terguling Timpa Mobil dan Motor di Sambungmacan Sragen, 7 Orang Terluka

Sementara itu, ada 5 penumpang bus yang bernama R. Hilik, L. Tari, T. Sulistyanto, M. Fajriati, serta E.Y. Prakoso.

Kemudian, pengendara Yamaha N-Max bernama A. Riani, Pembonceng bernama Aiko, pengemudi mobil yaitu W. Dodo, serta penumpang mobil bernama S.W. Yuni.

"Dari belasan yang terlibat laka lantas, 7 orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Sragen," kata Irwan.

Berdasarkan informasi yang didapat TribunSolo.com, berikut 7 nama orang yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun di depan Pabrik Blescon:

1. Penumpang Kbm Bus Garuda Mas No.Pol: B-7242-UGA

- R. Hilik, warga Dusun Sukapura, Kelurahan /Kecamatan Cilincing, DKI Jakarta, mengalami luka pada lengan tangan kanan nyeri, dada sesak, ibu jari tangan kiri lecet, dan dirawat di RSUD Sragen dalam keadaan sadar.

- L. Tari, warga Kecamatan Cilincing, DKI Jakarta, mengalami sesam pada dada sesak, pusing, dan dirawat di RSUD Sragen dalam keadaan sadar.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved