Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda MU Pemalas, Anthony Elanga Bantah Tak Pernah Dengar Saran Senior

Anthony Elanga merupakan salah satu bintang muda Manchester United yang sedang naik daun. Ucapan Cristiano Ronaldo itu bisa saja melukai hatinya.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
PAUL ELLIS / AFP
Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan Anthony Elanga (kanan) setelah mencetak gol ketiganya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Norwich City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada April 16, 2022 

TRIBUNSOLO.COM -- Pemain muda Manchester United Anthony Elanga menanggapi komentar Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya dengan Piers Morgan soal sikap para pemain muda di Old Trafford.

Dalam wawancara yang kini viral dengan Piers Morgan, Cristiano Ronaldo sempat menyinggung para pemain muda Manchester United yang dianggapnya terlalu santai dan tidak mendengarkan nasihat pemain senior.

Berikut petikan wawancara Cristiano Ronaldo soal pemain muda MU:

Baca juga: Manchester United Berpeluang Pecat Cristiano Ronaldo, Larang ke Old Trafford Usai Piala Dunia 2022

"Saya tidak berpikir bahwa mereka tidak menghormati pemain yang lebih berpengalaman atau pemain yang lebih tua, tetapi mereka hidup di era yang berbeda."

"Saya dapat mengatakan contohnya adalah anak saya yang berusia 12 tahun, mentalitasnya tidak sama."

"Rasa lapar mereka [berbeda]. Saya pikir mereka memiliki segalanya dengan lebih mudah,, mereka tidak menderita – dan mereka tidak peduli."

"Maksud saya bukan hanya pemain muda di Manchester United, tetapi semua tim di semua liga di dunia, para pemain muda tidak sama dengan generasi saya."

"Tapi Anda tidak bisa menyalahkan mereka, karena itu adalah bagian dari kehidupan dan generasi baru, teknologi baru yang mengalihkan perhatian mereka."

"Mereka mendengarkan tetapi inilah mengapa kita memiliki dua telinga, saat Anda mendengarkan dari satu sisi dan mereka menjauh dari sisi lain."

"Itu tidak mengejutkan saya. Tetapi dengan cara yang sama itu memalukan karena jika mereka memiliki contoh terbaik di depan mata Anda, dan jika mereka setidaknya tidak meniru apa yang Anda lakukan."

"Bagi saya, ini agak aneh, karena saya ingat ketika saya berusia 18, 19, 20 tahun, saya selalu melihat pemain terbaik dalam diri Van Nistelrooy, Ferdinand, Roy Keane, dan Giggs - inilah mengapa saya sukses dan memiliki umur panjang."

"Saya menjaga tubuh saya, mentalitas saya, kepala saya, karena saya melihat orang-orang ini dan saya belajar dari mereka."

Baca juga: Cristiano Ronaldo Umumkan Pensiun Usai Piala Dunia 2022, Jika Satu Syarat Ini Terpenuhi

Mendengar wawancara Cristiano Ronaldo tersebut, Anthony Elanga memiliki pandangan lain.

Anthony Elanga merupakan salah satu bintang muda Manchester United yang sedang naik daun.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved