Berita Klaten Terbaru

Polres Klaten Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Bawa 5 Truk Sembako hingga Pakaian

Sebanyak 5 truk dikirim oleh Polres Klaten untuk Korban Gempa Cianjur, Jawa Barat. Bantuan itu berisi selimut hingga sembako.

TribunSolo.com/Zharfan Muhana
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo bersama perwakilan Bhayangkari dan Papdesi saat mengecek bantuan bakti sosial yang akan di berangkatkan menggunakan 5 truk dari Polres Klaten, Senin (28/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Zharfan Muhana 

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Polres Klaten memberangkatkan truk boks yang membawa bantuan bakti sosial untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Senin (28/11/2022) pagi.

Bantuan diberangkatkan menggunakan 5 truk yang berupa sembako, selimut, pakaian layak pakai, dan obat-obatan.

Bantuan tersebut dikumpulkan oleh jajaran Polres Klaten, Bhayangkari cabang Klaten, Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa (Papdesi) Klaten dan diberangkatkan dari Mapolres Klaten.

Keberangkatan truk bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo bersama jajaran perwakilan pengurus Papdesi Klaten, untuk perjalanan truk tersebut mendapat pengawalan  personel Polres Klaten dan perwakilan Papdesi.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo mengatakan bantuan yang disalurkan berupa bantuan pokok meliputi sembako, selimut, obat-obatan, tenda dan pakaian layak pakai.

Baca juga: Polisi Wonogiri Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur, Mulai Bahan Makanan hingga Pakaian

"Bantuan sosial ini untuk lokasi pemberiannya sudah berkoordinasi dengan Polres  Cianjur, yang dimana lokasi belum terpasok bantuan, Insyallah bantuan tersalurkan dengan tepat, " ujar Kapolres sebelum pemberangkatan bantuan.

Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh personil Polres Klaten, Bhayangkari, Papdesi dan juga seluruh masyarakat yang ikut membantu mengumpulkan bantuan.

"Alhamdullilah pagi ini kita akan membawa bantuan yang terkumpul sebanyak 5 truk, bantuan berupa selimut, obat-obatan, sembako dan pakaian layak, mudah-mudahan bantuan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah dan kita doakan semoga masyarakat Kabupaten Cianjur segera diberi kekuatan untuk pulih kembali sedia kala, " imbuhnya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved