Liga Inggris

Posisi Ronaldo Terancam di Bawah Kepemimpinan Rangnick, Sang Pelatih Sebut Tak Inginkan Pemain Tua

Editor: Eka Fitriani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo saat merayakan gol Manchester United

TRIBUNSOLO.COM - Kegembiraan penggemar Manchester United meningkat minggu ini karena pengganti Ole Gunnar Solskjaer telah ditemukan.

Bukan Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino, atau Ernesto Valverde yang menempati bangku cadangan Old Trafford.

Hal tersebut karena Ralf Rangnick telah setuju untuk mengambil pekerjaan itu dengan kontrak enam bulan awal.

Setelah enam bulan yang disepakati, Rangnick akan pindah ke peran atas di klub, di mana ia telah menikmati banyak kesuksesan dalam karirnya.

Baca juga: Dewan FC Lokomotiv Moscow Setuju Ralf Rangnick ke Manchester United, Siap Pimpin Tim Lawan Arsenal

Baca juga: Ditanya Kelanjutan Melatih PSG, Mauricio Pochettino Malah Kabur dari Wartawan

Bagaimana Manchester United akan bermain di bawah Ralf Rangnick?

Dengan Rangnick yang bertanggung jawab, Manchester United akan bermain dengan cara yang membuat penggemar mereka bersemangat, atau setidaknya mereka harus melakukannya.

Pria berusia 63 tahun ini telah bekerja dengan julukan 'Profesor' sepanjang karirnya di Jerman, dan dikenal sebagai salah satu pemikir terbaik yang dimiliki permainan ini.

Baik Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel sangat dipengaruhi oleh pekerjaannya, sementara Julian Nagelsmann dari Bayern Munich belajar banyak darinya selama mereka bersama di RB Leipzig.

Dikenal untuk meningkatkan individu yang bekerja dengannya, Rangnick akan memiliki banyak hal di atas piringnya di Manchester, tetapi alat ada untuknya agar berhasil jika dia bisa menyampaikan pesannya kepada para pemainnya.

United akan menekan dengan cara yang tidak mereka lakukan di bawah Solskjaer, dan Rangnick tidak akan mengambil tahanan, menuntut agar semua orang setuju dengan bagaimana dia ingin tim bermain.

Halaman
12