Berita Klaten Terbaru

Kecelakaan Maut Jalan Raya Solo-Jogja : Pengendara Ninja Ngebut Hantam Supra, Seorang Ibu Tewas

Penulis: Tri Widodo
Editor: Aji Bramastra
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Jogja tepatnya, Sumber Lor, Jombor, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Minggu (28/11/2021). Kecelakaan yang terjadi di depan masjid Ijo Klaten itu mengakibatkan seorang pengendaran sepeda motor tewas di tempat.

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tri Widodo

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Jogja tepatnya, Sumber Lor, Jombor, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Terungkap, Kecepatan Bus Rela yang Sebabkan Kecelakaan Maut di Sumberlawang Disebut Capai 70 Km/Jam

Informasi yang dihimpun TribunSolo.com, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB melibatkan antara sepeda motor Honda Supra dan Kawasaki Ninja.

Kecelakaan yang terjadi di depan Masjid Ijo Klaten itu mengakibatkan seorang ibu, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra, tewas di tempat.

Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra dari arah timur (Jalan Pemuda Utara) hendak menyebrang Jalan Raya Solo-Jogja.

Saat menyebrang itulah, ibu-ibu pengendara sepeda motor Honda Supra itu tertabrak oleh pengendara Kawasaki Ninja yang melaju kencang dari arah Solo.

Kanit Laka, Ipda Wahyu Sofhan mewakili Kasat Lantas Polres Klaten AKP M. Fadhlan membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, korban meninggal dunia,” kata Wahyu.

Kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Klaten.

Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, kendaraan yang terlibat kecelakaan ini juga langsung diamankan.

“Penyebab kecelakaan masih kita dalami,” imbuhnya. (*)