Home »

Sport

» MotoGP

Cal Crutchlow Sebut Pembalap Debutan MotoGP Asal Jepang Ini Seperti Roket

Dalam dua tes pramusim sebelumnya, pembalap asal Jepang memang selalu menjadi yang terbaik di antara pembalap debutan lainnya.

Cal Crutchlow Sebut Pembalap Debutan MotoGP Asal Jepang Ini Seperti Roket
Motorsport.Com
Pembalap tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, saat melakoni tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 14-15 November 2017. 

TRIBUNSOLO.COM - Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memuji penampilan tandem barunya, Takaaki Nakagami, pada tes pramusim MotoGP.

 Crutchlow bahkan tak segan menyebut pembalap debutan asal Jepang itu seperti sebuah roket.

Dalam dua tes pramusim sebelumnya, pembalap asal Jepang memang selalu menjadi yang terbaik di antara pembalap debutan lainnya.

Termasuk dua pembalap terbaik Moto2 musim lalu yang juga membawa motor Honda RC213V, Franco Morbidelli dan Thomas Luthi.

Baca: Varian Terbaru Harley-Davidson Resmi Diluncurkan, Yuk Intip Harganya

Saat tes pramusim di Sirkuit Buriram lalu, waktu putaran terbaik Nakagami masuk ke dalam posisi 10 besar di antara catatan terbaik milik pebalap lainnya.

"Takaaki mengendarai motornya dengan sangat baik."

"Kecepatan tikungannya, sejujurnya, saya dan Marc (Marquez) tertawa melihat bagaimana cepatnya dia saat melewati tikungan di beberapa area," kata Crutchlow dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Dia mengendarai motornya dengan bagus."

Baca: Real Madrid dan Barcelona Menang Telak, Berikut Hasil Lengkap Pekan Ke-25 Liga Spanyol

"Saya senang dengan bagaimana bagusnya ia dalam membawa motornya, pendekatan yang diambilnya," ujar Cal Crutchlow.

Takaaki Nakagami awalnya tidak diunggulkan dibanding pembalap lainnya semenjak musim lalu hanya finis di posisi ketujuh pada kejuaraan Moto2.

Meski begitu, sang pembalap Jepang nampaknya berhasil membuktikan pernyataannya bahwa ia lebih cocok mengendarai motor MotoGP dibandingkan motor yang dikendarainya di Moto2. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Sumber berita dari BolaSport.com yang berjudul: Penampilan Pebalap Baru LCR Honda Buat Marc Marquez dan Cal Crutchlow Tertawa

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help