Belum Fit, Marcus/Kevin Masih Berpeluang Raih Juara All England

Undian kurang menguntungkan dihadapi ganda putra Indonesia pada All England 2018 yang digelar di Birmingham Arena, Inggris

Belum Fit, Marcus/Kevin Masih Berpeluang Raih Juara All England
Kompas.com
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi yang didapat setelah mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada laga final All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Minggu (12/3/2017). 

TRIBUNSOLO.COM - Undian kurang menguntungkan dihadapi ganda putra Indonesia pada All England 2018 yang digelar di Birmingham Arena, Inggris, 14-18 Maret mendatang.

Pasalnya, sudah bisa dipastikan dua wakil langsung tersingkir sebelum mencapai babak perempat final turnamen tertua di dunia tersebut.

Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang datang sebagai juara bertahan, langsung bertemu Angga Pratama/Rian Agung Saputro pada babak pertama.

Pemenang laga ini pun bisa langsung bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jika menang atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Baca: Perlukah Pensiunan Lapor SPT? Ini Penjelasan Kanwil DJP Jateng

Di sisi lain, kondisi Marcus/Kevin belum fit 100 persen.

Pelatih ganda putra nasional, Herry Iman Pierngadi, mengungkapkan hal tersebut.

"Untuk Marcus/Kevin, sebelum saya berangkat ke Jerman, memang masih ada cedera sedikit di tangan Marcus dan Kevin"

"Tetapi, di sisa persiapan seminggu terakhir, saya rasa sudah membaik, walaupun tidak seratus persen," kata Herry seperti dikutip BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Baca: Unggah Foto di Twitter, Tanda-tanda Pandji Maju Nyaleg Lewat PKS

Halaman
123
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help