JNE Raih Dua Penghargaan Sekaligus dalam ASEAN Marketing Summit 2018

JNE berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan The 4th Asean Marketing Summit 2018 Indonesia Champion for Asean 2018.

JNE Raih Dua Penghargaan Sekaligus dalam ASEAN Marketing Summit 2018
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan The 4th Asean Marketing Summit 2018 Indonesia Champion for Asean 2018 yang berhasil diraih JNE 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - JNE berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan The 4th Asean Marketing Summit 2018 Indonesia Champion for Asean 2018.

Kali ini JNE dianugrahi dua kategori sekaligus dalam Brand Asia 2018, yaitu Silver Champion Transportation & Logistic dan Top 10 Strongest Brand in Indonesia yang diterima langsung oleh VP of Marketing JNE Eri Palgunadi di Raffless Hotel Jakarta, (06/09/18).

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, ungkapan rasa syukur yang sebesar-besarnya dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi, pengembangan infrastruktur dan SDM sebagai misi perusahaan.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke serta Talaud hingga Miangas, yang telah menunjukan dedikasi luar biasa melalui performa kerja, sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh para pelanggan," katanya kepada wartawan melalui release yang dikirimkan, Rabu (12/9/2018).

JNE Kirimkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Selain penghargaan Brand Asia 2018, dalam kurun waktu 3 minggu ini, JNE juga meraih penghargaan bergengsi lainnya, yaitu ‘Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk kategori jasa kurir yang diberikan oleh  Tras N Co Indonesia kepada JNE untuk ketiga kalinya sejak 2016.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada JNE pada hari Kamis (30/8) di Ballroom Hotel Ayana.

Selanjutnya, JNE juga meraih penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2018 untuk kategori Kurir Service dari Majalah SWA dan Business Digest.

"Ini merupakan ke-6 kalinya JNE dianugerahi penghargaan Indonesia Original Brand Champion 2018 dan JNE mampu ini mempertahankannya selama 6 tahun berturut - turut sejak 2013," katanya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help