Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos, Ini Jadwal Piala AFF 2018 Berikutnya

Duel antara timnas Indonesia melawan Filipina dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (25/11/2018).

Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos, Ini Jadwal Piala AFF 2018 Berikutnya
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Aksi pemain timnas Indonesia, Alfath Fathier saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). 

TRIBUNSOLO.COM - Setelah tumbang dari Thailand, timnas Indonesia masih menyisakan satu lagi pertandingan seusai dengan jadwal Piala AFF 2018.

Menurut jadwal Piala AFF 2018, timnas Indonesia akan berjumpa dengan Filipina pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B.

Duel antara timnas Indonesia melawan Filipina dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (25/11/2018).

Terkini, Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan setelah tumbang dari Thailand pada laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Kalah dari Thailand, Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018 Semakin Berat

Dalam duel yang berlangsung digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), ini timnas Indonesia harus tumbang dari Thailand dengan skor telak 4-2.

Dengan kekalahan ini, skuat Garuda harus puas tergusur ke posisi empat klasemen sementara.

Skuat Garuda mengoleksi tiga poin hasil dari satu menang dan dua kalah dari tiga laga yang dilakoni.

Sementara itu, pada posisi pertama dan kedua berturut-turut dihuni oleh timnas Thailand dan Filipina yang mengoleksi enam poin dari dua partai.

Piala AFF 2018, Bima Sakti Kecewa Tagar #KosongkanGBK Muncul di Media Sosial

Meski mengantongi poin yang sama, namun Adisak Kraisorn dan kolega (+8 gol) berhak memuncaki klasemen karena unggul selisih gol atas Filipina (+2 gol).

Sementara posisi ketiga dihuni oleh Singapura yang mengoleksi tiga poin hasil dari dua pertandingan.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved