Kasus Hukum Ahmad Dhani

Hari Ini, Ahmad Dhani akan Jalani Sidang Lanjutan Kasus Vlog 'Idiot' di PN Surabaya

Musisi Ahmad Dhani akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3/2019).

Hari Ini, Ahmad Dhani akan Jalani Sidang Lanjutan Kasus Vlog 'Idiot' di PN Surabaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Ahmad Dhani Prasetya (ADP) saat menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik dengan agenda sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2). 

TRIBUNSOLO.COM, SIDOARJO - Musisi Ahmad Dhani akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3/2019).

Tidak sendiri, Ahmad Dhani akan ditemani sang istri Mulan Jameela dan sederet artis era 1980 an salah satunya Camelia Malik.

Sehari sebelum sidang Mulan Jameela kembali mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng pada Senin (4/3/2019) pukul 09.52 pagi.

Setelah beberapa jam berada dalam rutan, Mulan Jameela keluar pukul 11.45.

Seperti biasanya, Mulan Jameela terlihat menghindari sorotan awak media dan enggan memberikan komentar apapun.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribun Jatim, Mulan yang sebelumnya selalu menggunakan cadar warna hitam, hari ini tampak memakai jilbab berwarna putih tanpa cadar serta mengenakan kacamata berlensa biru.

Mulan Jameela, Al dan Dul Batalkan Rencana Mengadu ke Komnas HAM Soal Masa Penahanan Ahmad Dhani

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng didampingi oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid.

Mulan lebih banyak mengumbar senyum dan langsung bergegas masuk ke dalam mobil Toyota Innova warna putih nopol L 510 PK yang telah menunggunya.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan dalam pertemuan tersebut, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hanya mengobrol seperti biasa.

"Ya tadi mbak Mulan berencana akan hadir dalam persidangan Ahmad Dhani, tadi juga sempat bertemu dengan rombongan artis Camelia Malik."

"Rencananya Mulan Jameela serta para rombongan artis Camelia Malik akan siap di PN Surabaya sekitar pukul 08.00-09.00 WIB, jelasnya kepada awak media di Rutan Medaeng.

Dalam kesempatan tersebut, Sahid juga menjelaskan kliennya akan mengirim surat protes terkait masalah perpanjangan penahanan.

"Ya karena ada indikasi pelanggaran hukum juga pelanggaran HAM karena mas Dhani tidak menandatangani serta tak meyetujui perpanjangan penahanan 60 hari, tahu-tahu sudah diperpanjang," tandasnya. (TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul "Kunjungan Mulan Jameela hingga Deretan Artis ke Rutan, Pengacara Ahmad Dhani Beberkan Rencana Protes"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved