Rayakan Ulang Tahun, Best Western Premier Solo Baru Usung Semangat 'Mapan dan Kuat'

Mengusung tema MAPAT (MAPan & kuAT), yakni semangat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap

Rayakan Ulang Tahun, Best Western Premier Solo Baru Usung Semangat 'Mapan dan Kuat'
Best Western Premier Solo Baru
Acara puncak yang jatuh tepat di hari ulang tahun Best Western Premier Solo Baru, 15 Maret 2019 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Memperingati hari jadi yang ke 4, Best Western Premier Solo Baru menggelar berbagai rangkaian acara internal maupun eksternal perusahaan.

Mengusung tema MAPAT (MAPan & kuAT), yakni semangat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap maupun menggunakan fasilitas hotel tentunya dengan mapan.

Rangkaian perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada bulan Februari sampai Maret  2019, seperti kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan aksi Donor Darah pada 12 February 2019.

Tema yang diangkat acara ini adalah Donor Darah Cinta, dengan memberikan Donor Darah berarti kita Cinta kepada sesama, peduli dan empati. 

Bekerjasama dengan PMI Sukoharjo, diharapkan dapat membantu kebutuhan stok ketersediaan darah PMI Sukoharjo.

Tika Bravani Ceritakan Kesibukannya Selain Jadi Denok di TOP hingga Dapat Tawaran Lepas Hijab

Selain para tamu baik dari dalam hotel maupun dari luar hotel serta staff dan karyawan Best Western Premier Solo Baru juga berpartisipasi sehingga terkumpul 150 kantong darah. 

Rangkaian selanjutnya adalah jalan santai dan bersih-bersih kota solo dengan mengambil Tema “BWPSB Resik-Resik Kutho” yang dilaksanakan pada 24 February 2019 bertempat di area CFD Slamet Riyadi, Solo.

Best Western Premier Solo Baru juga menyelenggarakan kegiatan outing untuk seluruh karyawan yang mengusung Tema “Dolan Bareng e Cah BWPSB” bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antar staf lintas department.

"Diharapkan setelah outing karyawan akan lebih solid untuk mewujudkan pencapaian yang maksimal revenue,“ terang Marcom Manager Best Western Premier Solo BaruDenish Ardhaneswara.

Sebagai acara puncak yang jatuh tepat di hari ulang tahun Best Western Premier Solo Baru, 15 Maret 2019 digelar acara potong tumpeng yang dilakukan oleh General Manager dan jajaran HOD yang disaksikan seluruh staff dan tamu undangan, staff performance, dan doa bersama.

"Tentunya kami juga berharap menjelang usia ke-4 tahun masing-masing karyawan semakin bersemangat untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dan produk, serta menghadirkan inovasi-inovasi yang semakin menjadikan Best Western Premier Solo Baru sebagai hotel pilihan,” ujar Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru. (*)

Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved