BNI Terus Masifkan Pelayanan Digital

Kemudahan layanan digital merupakan langkah BNI dalam membangun cashless society, dan digitalisasi.

BNI Terus Masifkan Pelayanan Digital
TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI
BNI Cabang Slamet Riyadi Solo 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Garudea Prabawati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus melakukan kemudahan layanan digital yang merupakan langkah BNI dalam membangun cashless society, dan digitalisasi.

Kepala Cabang PT BNI Cabang Slamet Riyadi Solo, Fahrulrazi, berujar mengatakan BNI juga mengajak nasabah para pemilik rumah baru agar memanfaatkan layanan digital banking atau e-channel BNI yang handal yaitu Mobile Banking.

Layanan Mobile Banking BNI antara lain dapat digunakan untuk pembayaran rutin bulanan seperti PLN, PDAM, PBB dan juga iuran kompleks bulanan (pada beberapa perumahan yang sudah bekerjasama antara BNI dengan pengembang atau pengelola kompleks).

Para nasabah juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa menjadi Agen 46 BNI di lingkungan komplek perumahannya.

BNI Slamet Riyadi Solo Gelar Penandatangan Massal Akad Kredit, Dukung Program Sejuta Rumah

"Adapun layanan e-Form untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sejalan dengan tagline #BNItuDigital kini BNI juga menawarkan kemudahan pengajuan KPR BNI Griya tanpa perlu repot datang ke Bank melalui aplikasi online (e-Form)," katanya kepada TribunSolo.com, Sabtu (23/3/2019).

Aplikasi ini dapat diakses melalui website www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Pihaknya menambahkan, hadirnya e-Form BNI Griya ini merupakan persembahan BNI kepada masyarakat luas yang ingin mengajukan aplikasi KPR dengan mudah.

Apalagi segmen milenial yang sangat tinggi ketergantungannya terhadap gadget.

Di samping itu, sebagai wujud komitmen BNI dalam mendukung program satu juta rumah BNI juga menyalurkan program KPR Sejahtera FLPP dari PPDPP Kementerian PU dan Perumahan Rakyat.

"KPR FLPP dengan suku bunga yang sangat ringan yaitu 5 persen sampai dengan tenor kreditnya selesai sangat membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah memperoleh rumah," tutupnya. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved