Bahasa Inggrisnya Dianggap Belepotan, Cita Citata Baper dan Sebut Netter Kurang Piknik

Dalam video tersebut, Cita menggunakan bahasa Inggris. Namun, banyak yang malah menyindir Cita karena menggunakan bahasa Inggris yang kurang tepat

Bahasa Inggrisnya Dianggap Belepotan, Cita Citata Baper dan Sebut Netter Kurang Piknik
INSTAGRAM/cita_citata
Cita Citata. 

Namun, sama seperti selebriti pada umumnya, ia pun tak jarang mendapat hujatan.

cita_citata
instagram.com/cita_citata

Belum lama ini, Cita kembali menuai hujatan dari netter.

Hal itu bermula saat Cita mengungkapkan permohonan maafnya karena Cita batal mengisi acara di Malaysia.

Dalam video tersebut, Cita menggunakan bahasa Inggris.

Namun, banyak yang malah menyindir Cita karena menggunakan bahasa Inggris yang kurang tepat.

"Sok bhs inggris tapi belepotan. ga malu??..bhs indo jg mrk ngerti dripda bhs inggris aneh lo ngmng kgak jls sok-sok pake bhs inggris wkwk," tulis seorang netter yang sempat terekam dalam sebuah akun gosip.

Kesal, akhirnya Cita pun meluapkan amarahnya lewat Insta Story.

Menggukan bahasa Sunda, ia menuliskan kalimat berisi saran kepada warganet untuk piknik, agar kerjaannya tak hanya menyindir saja.

Lantas, apa komentar netter?

"Mungkin ini penyebab mbk citatos putus ma pacarnya yg bule itu. Mgkn dl mbk citanya ngomong apa,.. mas bulenya nanggepnya apaa.."

"Kok bahasa inggrisnya masih bagus si Agnes yah hahaha"

"Dia molooo ga penting banget,, nongol bikin album baru kek"

"Hahhaha..aneh, jangan jadi artis kalo gamau dirempongin"

Cita Citata
Cita Citata (Instagram)
Cita Citata
Cita Citata (Instagram)
Penulis: Putradi Pamungkas
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved