Prabowo-Sandi Buka Posko Dekat Rumah Jokowi, Sekretaris DPC PDIP Solo : Kami Juara Bertahan!

Kehadiran Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya di dekat rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi), dianggap biasa

Prabowo-Sandi Buka Posko Dekat Rumah Jokowi, Sekretaris DPC PDIP Solo : Kami Juara Bertahan!
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakoso di kantor DPRD Solo, Rabu (2/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Kehadiran Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi Solo Raya di dekat rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi), dianggap biasa.

Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakoso memaparkan, tidak ada yang spesial dengan keberadaan posko di kawasan pintu Tol Soker Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar itu.

"Bagi kami biasa, kami juara bertahan," paparnya kepada TribunSolo.com, Rabu (2/1/2019).

Teguh yang juga Ketua DPRD Solo itu menuturkan, jika bagi PDIP sebagai juara bertahan dalam setiap pemilu baik tingkat kota, provinsi hingga nasional, masalah posko sudah ada pada tingkat hingga ranting (kelurahan).

Pamer Wajah Semringah Seusai Menikah dengan Aura Kasih, Eryck Amaral Tulis Kata-kata Romantis

"Saat Pilkada, Pilgub hingga Pileg dan Pilpres, kami sudah siapkan sebelum berlaga, apalagi setiap calon legislatif (caleg) punya posko," tuturnya.

Namun menurut dia, bagi juara bertahan seperti partai berlambang banteng moncong putih itu, bagaimana fokus mengasah perolehan suara.

"Khusus di Solo kami dapat 24 kursi di DPRD, nah bagaimana kami mempertahankan, itu hak tim 02 mau buat posko di daerah sini (Solo)," katanya.

Untuk diketahui, Cawapres 02 Sandiaga S Uno bersama sejumlah tokoh meresmikan Posko Seknas Pemenangan Prabowo-Sandi yang hanya  berjarak satu Km dengan ring I rumah Presiden Jokowi itu (Kelurahan Sumber). (*) 

Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved