Pilpres 2019

Viral Temuan Uang dan Bungkus Bergambar Prabowo-Sandi, Begini Hasil Penyisiran Panwaslu Banjarsari

Panwascam Banjarsari, Solo, sudah melakukan penyisiran terkait viralnya foto bungkusan bergambar Prabowo-Sandi dan uang ratusan ribu di Gilingan.

Istimewa
Foto hasil screenshot penemuan kaus, kipas, gelang dan uang di belakang Terminal Tirtonadi, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (22/3/2019).  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Banjarsari, Solo, sudah melakukan penyisiran terkait viralnya foto bungkusan bergambar Prabowo-Sandi dan uang ratusan ribu di Kelurahan Gilingan.

Anggota Panwaslu Banjarsari, Memi Linggarjanto mengungkapkan, pihaknya dalam dua hari ini mencari kebenaran foto viral yang berisi kaus berwarna hijau dan kipas bergambar Prabowo-Sandi, gelang dan uang Rp 200 ribu dalam setiap bungkusan itu.

"Keterangannya disebutkan di kawasan Terminal Tirtonadi Solo, kan masuk Gilingan," ungkapnya kepada TribunSolo.com, Sabtu (23/3/2019).

"Tetapi sampai hari ini (Sabtu), tidak ada hasil barang yang dimaksud," aku dia menegaskan.

Dia membeberkan, Panwaslu Banjarsari sudah melakukan tahapan investigasi di lapangan dan bertanya ke sejumlah warga di sekitar Terminal Tirtonadi, Kelurahan Gilingan.

"Kami minta keterangan masyarakat sekitar, tetapi kami tetap tidak menemukan barang itu," jelas dia.

Viral Bungkusan Bergambar Prabowo-Sandi dan Uang di Solo, Djoko Santoso: Kita Enggak Punya Uang

Sebelumnya, foto penemuan bungkusan bergambar Prabowo-Sandi viral karena tersebar berantai di media sosial (medsos) di Solo, Jumat (22/3/2019). 

Dari informasi yang diterima TribunSolo.com, dalam foto yang beredar itu terdapat dua bungkusan.

Yakni berisi kaus berwarna hijau dan kipas bergambar Prabowo-Sandi, gelang dan uang Rp 200 ribu dalam setiap bungkusan.

Adapun hasil screenshot tertulis penemuan bungkusan ada di belakang Terminal Tirtonadi, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari. (*) 

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved