Pernyataan Resmi Keluarga SBY Meninggalnya Ani Yudhoyono: Jenazah akan Disemayamkan di Cikeas

Hatta Rajasa memberikan pernyataan resmi mewakili keluarga besar SBY menyampaikan keterangan pers perihal kabar duka meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono.

Instagram/agusyudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono saat masih hidup. 

TRIBUNSOLO.COM - Besan Susilo Bambang Yudhoyono, Hatta Rajasa memberikan pernyataan resmi mewakili keluarga besar SBY menyampaikan keterangan pers perihal kabar duka meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019).

Berikut ini keterangan resmi dari keluarga besar SBY yang diwakili Hatta Rajasa.

Breaking News : Ani Yudhoyono Meninggal Dunia Pada 11.50 Waktu Singapura

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Izinkan saya mewakili keluarga SBY, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Ani Yudhoyono di Singapura," kata Hatta Rajasa membuka keterangan kepada awak media.

"Jenazah akan disemayamkan di kedutaan besar RI di Singapura, dimandikan secara syariat Islam dan akan disalatkan di masjid kedutaan besar RI."

"Insyaallah besok hari, pada pukul 7 pagi waktu Singapura jenazah akan diberangkatkan menuju ke tanah air dan akan disemayamkan di rumah duka di Cikeas."

"Insya Allah di sana kita akan salatkan jenazah kemudian ba'da zuhur jenazah akan diberangkatakan ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kali Bata."

"Kami mohon doa keihlasan, keridhoan dan dimaafkan apabila ada kesalahan ibu kita Ani Yudhoyono."

"Kami atas nama keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang begitu banyak memberiksan simpati dan doa semasa almarhumah di rawat di rumah sakit."

"Juga kepada para sahabat, para teman, sanak family, handai taulan yang membesuk ke rumah sakit dari tanah air kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai."

"Semoga Allah melimpahkan pahala kepada saudara-saudara sekalian."

"Dan kami juga memohonkan doa semoga Ibu Ani Yudhoyono diberikan kelapangan, kemudahan menghadap sang Khalik."

"Dan kami juga mohonkan doa bagi semuanya agar keluarga yangg ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan yang berat ini dan seluruh keluarga ikhlas melepas Ibu Ani yang sangat kita cinta bersama," pungkas Hatta Rajasa.

Diberitakan sebelumnya, Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (1/6/2019).

Istri dari Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinyatakan meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura.

Halaman
12
Sumber: Kompas TV
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved