Nyaris Baku Hantam, Begini Cara "Asyik" Tompi dan Glenn Fredly Lerai Emak-emak

Kedua penyanyi tersebut tertawa mengingat bagaimana Tompi mencoba melerai hingga memeluk seorang ibu agar tidak sampai terjadi perkelahian.

Nyaris Baku Hantam, Begini Cara
(Tangkapan layar akun YouTube Narasi TV)
Emak-emak nyaris baku hantam saat menonton penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT, Jakarta Pusat. Akhirnya, Glenn dan Tompi berhasil melerai emak-emak tersebut. 

TRIBUNSOLO.COM - Kejadian tak terduga datang saat Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly tampil dalam pertunjukkan musik di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2019).

Tampak dari barisan penonton, dua emak-emak yang nyaris baku hantam.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, Tompi dan Glenn mengomentari tingkah emak-emak tersebut ketika menonton penampilan mereka.

Kedua penyanyi tersebut tertawa mengingat bagaimana Tompi mencoba melerai hingga memeluk seorang ibu agar tidak sampai terjadi perkelahian.

"Tadi Tompi memisahkan ibu-ibu mau berantem, gila gue ngaka. Baru pertama kali seumur-umur lihat Tompi (memisahkan ibu-ibu mau berantem)," kata Glenn dalam video yang diunggah akun YouTube Nara-Z, dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

Putri Hary Tanoe Bertemu Jokowi, Sekjen Perindo: Tanda Positif Dipinang untuk Posisi Menteri

"Cocok jadi berita Wartakota ya. Tompi berhasil memisahkan ibu-ibu berantem," sahut Tompi seraya tertawa.

Penyanyi Glenn Fredly dan Tompi saat berfoto bersama emak-emak di Stasiun MRT, Jakarta Pusat.

Meski demikian, Glenn mengaku senang karena peristiwa tersebut menunjukkan antusiasme pengunjung MRT terhadap musik Indonesia.

"Itu nunjukkin bahwa pengguna MRT punya antusias tersendiri dalam menikmati musik, itu yang harus kita apresiasi. Jadi terima kasih buat yang sudah datang," ujar Glenn.

Mereka pun berkelakar berencana membuat konser MRT.

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved