Pengakuan Raffi Ahmad saat Dihipnotis: Berderai Air Mata Akui Kesalahan dan Cintanya kepada Nagita

Saat dihipnotis, Raffi Ahmad membeberkan semua unek-uneknya selama ini. Ia menyesal karena tak punya waktu untuk orang-orang yang mencintainya.

Pengakuan Raffi Ahmad saat Dihipnotis: Berderai Air Mata Akui Kesalahan dan Cintanya kepada Nagita
Youtube
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina 

Penyakitnya Disebut Mirip Olga Syahputra: Raffi Ahmad Stress, Takut Suara Hilang dan Kepikiran Anak 

Raffi Ahmad mengaku stres dengan benjolan yang ada di lehernya.

Dalam tayangan Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad yang ditemani oleh Nagita Slavina membeberkan kondisi kesehatan terkini Raffi.

Raffi menjelaskan, suaranya kerap hilang di pagi hari.

Dan jika dipaksakan, suara Raffi Ahmad bisa habis saat sore dan malamnya.

Parahnya, saat malam hari, Raffi merasakan lehernya sakit.

Pernah Mengaku Takut Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad unggah Foto Bareng Ansara tulis Papa 2 anak

"Aku kalau bangun tidur, suaranya gak ada dikit, kalau sore siaran sudah habis (suaranya)," kata Raffi Ahmad.

"Sampai malam itu mulai sakit banget," imbuhnya.

Raffi mengaku stress dengan kondisi kesehatannya saat ini.

"Kadang stres juga, malam-malam itu kalau mau tidur cuma bilang ya Allah balikin suaraku besok," ujarnya.

Raffi juga stres karena isu-isu miring yang berhembus kepadanya soal benjolan tersebut.

Ada yang menyebut benjolan tersebut sama dengan yang dimiliki almarhum Olga Syahputra.

Namun Raffi Ahmad secara tegas menepis hal tersebut.

"Stres juga ini, ada yang bilang ini benjolan lah, ada benjolan kayak almarhum Olga, Insyaallah bukan," kata Raffi.

Raffi Ahmad Prank Minta Izin Nikah Lagi, Rieta Amilia Murka: Kurang Apa Sih Gigi?

Raffi juga mengaku badannya panas dan demam tiap kali benjolan tersebut meradang.

Ia pun menjadi semakin takut dengan kondisi kesehatannya.

"Dari situ aku jadi mikir banyak hal, jadi takut, nanti kalo suara aku gimana-gimana."

"Jadi banyak melamun, pikiran melayang ke mana-mana," ungkapnya.

Yang bisa melipur kegundahan hati Raffi saat ini adalah kebersamaan dengan keluarga kecil yang ia miliki.

"Kalau aku lagi sakit gini ya yang paling bisa bikin happy adalah bersama keluarga, sama istri sama anak."

"Apalagi kita melihat anak kita tumbuh, amit-amit kalau kita sampai suaranya hilang, kan kita gak bisa ngomong sama anak."

"jadi mikirnya bukan ke kerjaan," pungkasnya.

Simak video selengkapnya di bawah ini.

(*)

Penulis: Fachri Sakti Nugroho
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved