Tabrak Lari Flyover Manahan Solo

Polisi Ajak Tukang Cat dan Reparasi Mobil Ikut Beri Info Pelaku Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo

Polresta Solo mengajak pekerja di bengkel mobil untuk membatu memberikan informasi jika ada pemilik mobil pelaku tabrak lari di Overpass Manahan Solo

Polisi Ajak Tukang Cat dan Reparasi Mobil Ikut Beri Info Pelaku Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo
Tangkapan Layar IG
Imbauan yang disampaikan Polresta Solo agar berbagai pihak ikut memberikan informasi terkait tabrak lari di Overpass Manahan Solo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Polresta Solo mengajak pekerja di bengkel mobil untuk membatu memberikan informasi jika ada pemilik mobil yang diduga pelaku tabrak lari di Overpass Manahan Solo memperbaiki mobilnya pada akhir-akhir ini.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo menekankan, ajakan tersebut agar semua elemen tidak hanya Tim Khusus yang dibentuk Polresta Solo ikut membantu mencari pelaku tabrak lari.

Pekerja di bengkel mobil itu di antaranya tukang cat mobil, tukang ketok magic atau kenteng, tukang poles hingga tukang reparasi mobil.

"Iya benar, termasuk kami informasikan di akun resmi @polrestasurakarta," ungkapnya kepada TribunSolo.com, Kamis (11/7/2019).

Polresta Solo Bentuk Tim Khusus Kejar Pelaku Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo

Dari pantauan TribunSolo.com, akun resmi di Instagram @polrestasurakarta memposting video tabrak lari disertai imauan berisi ajakan, berikut isinya.

Ayo tukang cat, tukang kenteng, tukang poles mobil, tukang reparasi mobil, bengkel mobil..dll
Monggo ditunggu informasi nya... Mobil pelaku sejenis/ menyerupai Toyota Yarris dan sejenisnya .... Kejadian 1 Juli 2019 jam 02.30 WIB.

Apabila ada info mengenai kejadian tersebut agar menghubungi Kanit Laka Sat Lantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti 0812-2628-421.

Sebelumnya, Polresta Solo membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk mengungkap pelaku tabrak lari di Overpass Manahan Solo yang membuat seorang ibu Retnoning Tri (54) meninggal dunia.

Hari ke-11, Penabrak Retnoning di Overpass Manahan Solo Belum Juga Datang ke Rumah Bertanggung Jawab

Retnoning merupakan warga Jalan Yudhistira 5 Nomor 5 Kampung Selembaran RT 3 RW 3, Kelurahan/Kecamatan Serengan, Solo.

Wakapolresta Solo AKBP Andy Rifai mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ribut Hari Wibowo memaparkan, pembentukan Timsus Polresta Solo untuk mengungkap kasus tabrak lari dan memburu pelaku yang kabur saat kecelakaan tertangkap rekaman CCTV pada 1 Juli 2019.

Apalagi video viral detik-detik kecelakaan tersebut sempat viral pada Rabu (10/7/2019).

"Ada beberapa orang yang ditugaskan dalam tim tersebut," kata AKBP Andy Rifai kepada TribunSolo.com, Kamis (11/7/2019). (*)

Penulis: Ryantono Puji Santoso
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved