Bertajuk Cerita Cinta Semesta, Romansa Boyolali #3 Hadirkan Kahitna dan Maliq & D’Essentials

Gelaran Romansa Boyolali #3 berlokasi di Pelataran Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada 17 Agustus 2019.

Bertajuk Cerita Cinta Semesta, Romansa Boyolali #3 Hadirkan Kahitna dan Maliq & D’Essentials
ISTIMEWA
Romansa Boyolali #3 hadirkan Kahitna dan Maliq & D’Essentials 

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Dengan sebuah semangat baru, bertemakan Cerita Cinta Semesta, Romansa Boyolali edisi ketiga akan menyajikan kombinasi anyar dalam benang merah pertunjukan musik di Boyolali,  Jawa Tengah.

Gelaran Romansa Boyolali #3 berlokasi di Pelataran Rumah Dinas Bupati Boyolali, pada 17 Agustus 2019.

Pada acara kali ini, Kahitna dan Maliq & D’Essentials ditunjuk sebagai penampil utama, dengan penampilan pembuka dari Meltic, Paperclip, dan O.K Seger Laras. Kemudian, Alit Jabang Bayi dan Fira Sasmita akan dipercaya sebagai pemandu acara pada gelaran Romansa Boyolali #3.

Nuansa kemerdekaan Indonesia dan tema cinta akan menjadi pemandangan yang paling mendominasi pada penyelenggaraan Romansa Boyolali #3.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, Romansa Boyolali kali ini akan menggunakan sistem tiket berbayar dengan klasifikasi sebagai berikut, Rp 40 ribu (Festival), Rp 125 ribu (VIP), dan Rp 200 ribu (VVIP).

Namun kali ini panitia juga akan menyediakan booth untuk menampung sumbangan alat tulis, yang nantinya juga akan dibagikan kepada beberapa panti di Solo Raya.

Pada 2016-2017, setidaknya sudah ada 34 panti yang dituju dengan koordinasi sumbangan bersama komunitas sosial setempat. Kali ini, akan dicanangkan sebuah pasca event dengan konsep bazar produk lokal dan UMKM untuk menyemarakkan acara donasi tersebut.

Mengetahui, Romansa Boyolali merupakan sebuah pergelaran musik yang dikreasi dan terselenggara oleh kolektif Boyolali Project.

Berangkat dari sebuah prinsip indiealisme, Romansa Boyolali dibuat sebagai sebuah hajatan yang memadukan nuansa musik indah lewat proses kurasi selera yang apik dari penyelenggara.

Digelar perdana pada 2016, Romansa Boyolali menghadirkan Payung Teduh sebagai penampil utama dan berhasil memenuhi ekspektasi dari segenap ekosistem yang terlibat pada penyelenggaraan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved