Manca

'Black Widow' Difilmkan Secara Mandiri, Scarlett Johansson Ungkap Rasa Senang serta Perjuangannya

Sekarang, aktris yang dinominasikan Oscar ini akhirnya patut berbangga diri, dengan akan difilmkannya Black Widow secara mandiri.

'Black Widow' Difilmkan Secara Mandiri, Scarlett Johansson Ungkap Rasa Senang serta Perjuangannya
KOMPAS.com
Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, saat menghadiri world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles Convention Center, AS, pada 22 April 2019 

TRIBUNSOLO.COM - Scarlett Johansson telah mewujudkan keberanian serta kemampuan beraktingnya, melalui karakter Marvel Black Widow dalam film selama hampir satu dekade.

Sekarang, aktris yang dinominasikan Oscar ini akhirnya patut berbangga diri, dengan akan difilmkannya Black Widow secara mandiri.

Dilansir dari Good Morning America, kepada ABC News, Adrienne Bankert dalam sebuah wawancara yang direkam di Comic-Con International: San Diego akhir pekan ini dan ditayangkan Senin (22/7/2019) pihaknya mengungkapkan rasa senangnya dengan film 'mandiri' nya tersebut.

"Aku senang sekali, kau tahu, mengakhirinya di 'Endgame' dan berjalan pergi," katanya.

"Aku bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukan dengan bersama ini."

Scarlett Johansson juga berbicara tentang pengorbanan saat berproses dalam 'Avengers: Endgame'. 

Sementara terkait film Black Widow, masih belum diketahui apakah film ini akan menjadi prekuel atau lainnya, tetapi aktris ini menggoda sedikit dari apa yang bisa diharapkan oleh penggemar.

Johansson juga berbagi bahwa saat ini sedang dalam produksi.

"Anda benar-benar memahami semua pertanyaan yang mungkin dimiliki tentang karakter Balck Widow yang misterius ini siapa dia?," kata Johansson.

"Dari mana dia berasal, rias wajahnya, siapa yang dia kenal, seperti, apa yang membuatnya? Apa rahasia masa lalu yang menghantuinya?."

Halaman
12
Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved