Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK Dibanderol Rp 14,99 Juta, Hanya Tersedia 500 Unit di Indonesia

Ada kabar gembira bagi fans BLACKPINK. Samsung menawarkan Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x BLACKPINK seharga Rp 14,999 juta.

Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK Dibanderol Rp 14,99 Juta, Hanya Tersedia 500 Unit di Indonesia
Tribunnews.com
Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK. 

TRIBUNSOLO.COM - Ada kabar gembira bagi fans BLACKPINK. Samsung menawarkan Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x BLACKPINK seharga Rp 14,999 juta.

Dikutip TribunSolo.com dari Tribunnews.com, paket spesial ini terdiri dari Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter BLACKPINK.

Sayangnya, paket spesial itu hanya ditawarkan terbatas.

 Samsung kasih kuota hanya 500 unit saja di Indonesia

“Kami memilih bekerjasama dengan BLACKPINK untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten- konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis.

Daftar Ponsel yang Bisa Ditukar Tambah Secara Resmi dengan Oppo Reno 10x Zoom, Ada Apple dan Samsung

Satu paket Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink konsumen yang sekaligus penggemar BLACKPINK, dikenal dengan sebutan Blink, akan mendapatkan Galaxy A80 berwarna hitam dengan logo BLACKPINK pada bagian belakang ponsel.

Dalam layar ponsel, logo BLACKPINK akan muncul dengan warna karakter BLACKPINK, disertai image wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor BLACKPINK.

Selain 1 unit Galaxy A80, juga disertai dengan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active berwarna pink.

Hanya pada tanggal 1 Agustus 2019, pemesan pre-order Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x BLACKPINK akan mendapatkan bonus hadiah berupa 1 paket Galaxy Friends yang berisi casing bertandatangan salah satu anggota BLACKPINK dengan strap berwarna pink dan docking pengisian daya yang berwarna pink berlogo Black Pink.

Seperti diketahui, Samsung meluncurkan Galaxy A80 beberapa waktu lalu.

Ponsel dengan kamera putar Galaxy A80 sendiri mengusung konsep pop-up rotating camera alias kamera pop-up yang bisa berputar menghadap ke arah depan dan belakang, sehingga bisa berfungsi sebagai kamera utama sekaligus kamera seflie.

Ada tiga kamera yang tersemat, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide (f/2.0), kamera 8 megapiksel dengan lensa ultra wide (f/2.2), dan kamera 3D Depth untuk menerapkan efek bokeh.

Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 730 yang dipadu RAM 8 GB serta memori internal 128 GB dengan kapasitas baterai sebesar 3.700 mAh.

Ponsel dengan kamera pop-up memang tengah menjadi tren baru di smartphone kelas menengah ke atas.  (Tribunnews.com/Fajar Anjungroso)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Indonesia Kebagian 500 Samsung Galaxy A80 Edisi Black Pink Seharga Rp 15 Juta"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved