Breaking News:

5 Berita Seleb Terpopuler, Tania Nadira Jelaskan soal Kabar Pernikahan Telan Rp 10 Miliar

5 Berita Seleb Terpopuler, Tania Nadira Jelaskan soal Kabar Pernikahan Telan Rp 10 Miliar

Editor: Aji Bramastra
montase TribunSolo.com, Sumber : Grid.id/Rissa Indrasty
Pernikahan mewah Tania Nadira dan Abdulla Alwi, digelar mewah, diisukan menelan biaya Rp 10 miliar meski hal ini dibantah Tania Nadira. 

"Buat yang lamaran kemarin ini, buat teman-teman wartawan bertanya 'kok tertutup sih', gitu. Sebenarnya di agama islam tidak ada yang namanya lamaran adanya itu adalah langsung menikah," kata Roger.

"Tapi karena ini keinginan dari keluarga juga ibaratnya untuk lebih serius lagi, untuk lebih mengikat lagi, jadinya kita buat seperti kemarinlah," imbuhnya.

Terkait kapan hari bahagianya dan Chika akan digelar, Roger berjanji akan segera membagikannya ke publik.

"Cuman bukan berarti kita menutup-nutupi atau apa sih, yang pastinya kalau kita ada kabar bahagia, pasti kita berbagi kok," tandasnya. (Sumber : Grid.id)

3. Jan Ethes Bakal Punya Adik?

Penampilan menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda, membuatnya diisukan tengah hamil oleh netizen.

Kabar kehamilan Selvi Ananda ini merebak kala foto-foto ibu Jan Ethes di pesta ulang tahun Sedah Mirah tersebar.

Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Jan Ethes.
Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Jan Ethes. (janethes.com)

Ya, Kamis (1/8/2019) cucu kedua Presiden Jokowi sekaligus anak pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah, genap berusia 1 tahun.

Dan Sabtu (3/8/2019) kemarin, diadakan pesta ulang tahun menyambut pertambahan usia yang pertama Sedah Mirah.

Pesta ulang tahun Sedah Mirah yang pertama ini diselenggarakan secara meriah.

Keluarga besar Presiden Jokowi tentu saja turut hadir dalam kemeriahan ulang tahun Sedah Mirah ini.

Tak terkecuali Gibran Rakabuming Raka bersama sang Istri, Selvi Ananda.

Jarang terekspos, penampilan Selvi Ananda memang kerap sukses mencuri perhatian.

Termasuk saat hadir di pesta ulang tahun Sedah Mirah kemarin.

Di pesta ulang tahun keponakannya tersebut, Selvi Ananda tampil anggun mengenakan dress berwarna putih.

Terlihat begitu sederhana dan bersahaja, Selvi Ananda memadukan penampilannya dengan kalung dan flat shoes.

Rambutnya pun tak ditata macam-macam, hanya digerai dengan belah tengah yang membuat penampilannya terlihat segar.

Meski terlihat begitu cantik, bukan penampilan Selvi Ananda yang jadi soroat publik.

Publik justru menyoroti bagian perut Selvi Ananda yang tampak membuncit.

Dalam beberapa foto dan video yang beredar, tampak perut Selvi Ananda terlihat lebih menonjol dari biasanya. 

Bahkan di beberapa video, jika dilihat dari samping, terlihat jelas perut Selvi Ananda tampak lebih buncit.

Perut Selvi Ananda terlihat jelas membuncit saat dilihat dari samping. 

Selvi juga tampak mengenakan flat shoes yang biasa jadi pilihan para ibu-ibu hamil.

Entah benar atau tidak, yang jelas warganet tampak berbahagia dengan dugaan kehamilan Selvi Ananda.

Banyak yang berasumsi kalau Jan Ethes sudah layak mempunyai adik lantaran usianya yang sudah 4 tahun. (Sumber : Grid.id)

4. Video Minta Maaf Galih Ginanjar

Dari balik jeruji besi, artis peran Galih Ginanjr kembali menyampaikan permintan maafnya kepada sang mantan istri, Fairuz A Rafiq terkait kasus video ikan asin.

Galih Ginanjar kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik kasus video ikan asin bersama YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Permintaan maaf Galih tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah kuasa hukumnya, Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019).

"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin , masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, (farhat abbas “ membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat dalam unggahannya tersebut.

Dalam video, tampak Farhat tengah berada di sebelah suami Barbie Kumalasari tersebut.

Berikut pernyataan yang disampaikan Galih Ginanjar :

"Ya aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngonong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku kan juga inget Faaz dan aku dulu juga pernah merawat Papa kamu, pernah dekat sama Papa kamu,"

"Mudah-mudahan yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," kata Galih dalam video itu. (Sumber : Kompas.com)

5. Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri

Vanessa Angel buka-bukaan soal pengalamannya berada di balik jeruji besi.

Vanessa Angel bahkan disebut pernah ingin bunuh diri lantaran terpukul dengan kondisi yang dialami.

Kepada Raffi Ahmad melalui tayangan Okay Boss Trans 7, Jumat (2/8/2019), Vanessa Angel beberkan pengalamannya di penjara.

 "Gimana sih 5 bulan berada di satu tempat yang membuat kamu tidak nyaman?," tanya Raffi Ahmad kepada Vanessa Angel.

"Denger-denger Vanessa juga ingin bunuh diri?," imbuh Raffi.

Vanessa Angel foto bareng Ruben Onsu
Vanessa Angel foto bareng Ruben Onsu (Instagram @vanessaangelofficial)

Menjawab pertanyaan tersebut, Vanessa mengaku kehidupan di penjara tidaklah mudah.

Ia tidak menampik, saat di dalam penjara ia merasa stress.

Terlebih kasus yang menderanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

Yang mana kasus tersebut sangat sensitif di telinga masyarakat.

"Pastinya enggak mudah ya," jawab Vanessa.

"Apalagi kasus yang aku alami itu kalau di mata masyarakat pasti sensitif," imbuh Vanessa.

Meski demikian, Vanessa hingga kini merasa dirinya tidak tersangkut dengan kasus prostitusi.

Karena oleh pengadilan Vanessa hanya divonis pasal pelanggaran UU ITE.

"Nyatanya aku tidak terbukti kan? Pasalku kan pasal ITE," kata Vanessa.

"Hanya ITE, karena tidak terbukti prostitusinya," imbuhnya.

Saat dipenjara, Vanessa juga mengaku merasa ditinggalkan.

Sehingga membuat hukumannya terasa semakin berat.

"Dengan pemberitaan yang ada, aku merasa enggak punya temen, merasa sendirian enggak didukung siapapun, jadi ya beratlah," kata Vanessa.

Selain membicarakan masasalah psikologis yang membebaninya, Vanessa juga menceritakan pengalamannya tidur bersama 20 lebih narapidana.

Vanessa mengaku tidur bersama 23 narapidana lainnya dalam satu sel.

Padahal sel tersebut kapastitasnya hanya untuk 10 orang saja.

"Kapasitasnya 10 orang paling banyak."

"Pas aku masuk itu 23 orang."

"Gak bisa tidur lah."

"Pas tiduran pandangannya ke jeruji besi, mentalnya down," kata Vanessa.

Saat dipindah ke Rutan Medaeng Sidoarjo, keadaan Vanessa kian memburuk.

Pasalnya di rutan tersebut, Vanessa harus tidur bersama 48 narapidana lainnya saat di karantina. (Sumber : TribunSolo.com)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved