Astra Honda Motor Jateng Kenalkan Honda ADV150, Intip Spesifikasi dan Kelebihannya

Honda ADV150 diklaim cocok untuk masyarakat Jateng yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam seperti mengeksplorasi lokasi baru.

Astra Honda Motor Jateng Kenalkan Honda ADV150, Intip Spesifikasi dan Kelebihannya
GRIDOTO.COM
Honda ADV150 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Honda ADV150, skutik premium Honda terbaru yang diluncurkan dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, akhirnya sampai di Jawa Tengah

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara Jawa Tengah yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara.

 Dukung Pevita Pearce sebagai Wakil Bintang Team Up dari Indonesia di PMCO Final 2019 Berlin

Melihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda ADV150, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan menarik untuk memperkenalkan Honda ADV150 di Semarang.

Kegiatan ini melibatkan manajemen Astra Motor Jateng dan beberapa karyawan dalam bentuk kegiatan “Fun Ride” mengelilingi kota Semarang menggunakan Honda ADV150 dan beberapa motor lainnya dalam lini motor skutik dan sport.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan kontur dan kondisi jalanan di Jawa Tengah yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah.

Sehingga, Honda ADV150 diklaim cocok untuk masyarakat Jateng yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam seperti mengeksplorasi lokasi-lokasi baru.

Unik, Ada Replika Menara Eiffel dari Bambu di Crop Circle Dewi Cemara Kedung Malang, Kediri

“Sampai dengan akhir Juli, penjualan Honda ADV150 di Jawa Tengah sudah mencapai angka 351 unit. Hal ini menunjukkan penerimaan masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda ADV150 ini cukup baik," ujar Budi dalam rilis yang diterima TribunSolo.com beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved