Berita Solo Terbaru

Hadirkan Pengalaman Pakai GoAuto dan GoMassage, Kompas Gramedia Solo Jalin Kerja Sama dengan GoLife

Kerjasama ini bertujuan untuk hadirkan pengalaman memakai produk GoAuto dan GoMassage di kantor kepada para karyawan Kompas Gramedia Grup Solo.

Hadirkan Pengalaman Pakai GoAuto dan GoMassage, Kompas Gramedia Solo Jalin Kerja Sama dengan GoLife
TribunSolo.com/Adi Surya
Hadirkan Pengalaman Pakai GoAuto dan GoMassage di Kantor, Kompas Gramedia Grup Solo Jalin Kerja Sama Dengan GoLife, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com - Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Kompas Gramedia Grup Solo jalin kerja sama dengan GoLife. 

Kerjasama ini bertujuan untuk hadirkan pengalaman memakai produk GoAuto dan GoMassage di kantor kepada para karyawan Kompas Gramedia Grup Solo. 

GoLife adalah platform layanan jasa gaya hidup terdepan Indonesia dari Gojek yang menyediakan delapan layanan on-demand serta menghubungkan pengguna dengan ribuan layanan jasa gaya hidup lainnya melalui GoLife Service Marketplace.

9 Karyawan RSUD Pandan Aran Boyolali Jadi Korban Teror Pelemparan Teletong Sapi

Berawal dari tahun 2015, layanan resmi GoLife saat ini melingkupi layanan pijat profesional GoMasaage, layanan kebersihan GoClean, layanan kecantikan GoGlam, layanan solusi automotif GoAuto, layanan pesan-antar kebutuhan harian GoDailuy, layanan perbaikan GoFix, layanan laundry GoLaundry, dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak GoPertamina. 

Layanan ini akan menghubungkan para pengguna dengan lebih dari 60.000 mitra profesional dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

GA Supervisor Tribunnews Solo, Hendra Widayanto menjelaskan kerja sama yang terjalin antara Kompas Gramedia Grup Solo dan GoLife memberikan keuntungan kepada para karyawan.

"Keuntungan yang didapatkan berupa cuci motor dan pijat gratis bagi para karyawan Kompas Gramedia Solo."

"Untuk saat ini, kami tidak ada batasan kuota, buat mereka yang mau mencoba dipersilahkan," tutur Hendra Widayanto.

Wisata Kuliner Solo, Ini 8 Kuliner Khas Solo yang Harus Anda Coba, Mulai Shijack Sampai Ronde

Lebih lanjut, Hendra Widayanto menjelaskan acara cuci motor dan pijat gratis ini diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 22 Agustus 2019 sampai 23 Agustus 2019 di Gedung Tribunnews.com, Klodran, Karanganyar.

"Kita selenggarakan acara ini selama dua hari."

"Tujuannya untuk memberikan pengalaman memakai produk Go Life kepada teman-teman yang ada di Kompas Gramedia Grup Solo," imbuh Hendra Widayanto.

(*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved