Formula 1

Bos Ferrari Puji Penampilan Sebastian Vettel dan Charles Leclerc di GP Belgia

Mattia Binotto memberikan apresiasinya kepada Sebastian Vettel dan Charles Leclerc atas kesuksesan yang diraih tim Ferrari pada GP Belgia 2019.

Bos Ferrari Puji Penampilan Sebastian Vettel dan Charles Leclerc di GP Belgia
twitter.com/ScuderiaFerrari
Manajer Ferrari, Mattia Binotto (tengah) bersama dua pembalapnya 

TRIBUNSOLO.COM - Mattia Binotto memberikan apresiasinya kepada Sebastian Vettel dan Charles Leclerc atas kesuksesan yang diraih tim Ferrari pada GP Belgia 2019.

Seri balap Formula 1 (F1) GP Belgia 2019 seakan menjadi panggung bagi Tim Kuda Jingkrak, Ferrari, untuk bangkit dari keterpurukan pada musim ini.

Pasalnya, tim yang identik dengan warna merah ini berhasil menunjukkan performa yang mengagumkan dan meraih kemenangan pertama mereka di F1 musim ini.

Adalah pembalap muda asal Monako, Charles Leclerc, yang berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi balapan F1 GP Belgiayang dihelat Minggu (1/9/2019) malam WIB.

Bakal Laporkan Nikita, Elza Syarief Pertanyakan Sikap Hotman: Dia Ini Jiwanya Artis atau Advokat?

Tak hanya memenangi balapan, Ferrari juga menguasai seluruh tiga sesi latihan dan perebutan pole position di sesi kualifikasi.

Kepala Tim Scuderia Ferrari, Mattia Binotto, pun mengaku bangga dengan pencapaian ini dan menyanjung penampilan kedua pembalapnya.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Ferrari, Binotto menilai kemenangan yang diraih di Belgia akan sangat penting bagi Ferrari dalam melakoni sisa musim ini.

Mobilnya Tabrak Dinding Pembatas di Sirkuit Belgia, Pembalap F2 Anthoine Hubert Meninggal Dunia

"Ini adalah kemenangan yang memberi banyak energi bagi kami," tutur pria yang mulai menjabat sebagai team principal pada musim ini.

"Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa kami masih kompetitif, terutama setelah kami melewatkan banyak kesempatan pada awal musim ini," ujarnya melanjutkan.

Adapun Ferrari mengalami paruh pertama musim yang sulit dengan gagal meraih satupun kemenangan dari 12 seri.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved