Siswi SD di Tawangsari Sukoharjo Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Oknum Guru

Siswi kelas VI di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tawangsari, Sukohjarjo diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum guru

Siswi SD di Tawangsari Sukoharjo Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Oknum Guru
Tribun Jogja/Suluh Pamungkas
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Seorang siswi kelas VI di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tawangsari, Sukohjarjo diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum guru berinisial S (54).

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, masalah yang terjadi pada 19 Agustus lalu tersebut, ternyata sudah selesai sejak beberapa waktu lalu di tingkat desa.

Pasalnya, pihak korban dan oknum guru telah menyelesaikan permasalah tersebut dengan cara kekeluargaan.

Namun pada hari ini, Selasa (10/9/2019) ada sejumlah warga yang diketahui mendatangi SD, hanya saja agar tidak menganggu proses belajar mengajar sejumlah orang itu dibawa ke balai desa.

"Iya benar ada masalah itu, tetapi sudah diselesaikan waktu itu juga oleh pihak desa, sehingga saat ini sudah selesai," kata Kades setempat, Supandi, Selasa (10/9/2019).

Diajak Pesta Miras, Dara 13 Tahun di Temanggung Jadi Korban Pelecehan Seksual 2 Remaja

Pihak penerintah desa (Pemdes) telah memfasilitasi penyelesaian kasus tersebut, sehingga kasus tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Dari pihak korban tidak ingin memperpanjang masalah itu," aku dia.

"Masalah sudah selesai ditingkat desa, pihak korban sudah menerima, dan pihak terlapor juga sudah meminta maaf, sudah ada hitam di atas putih, jadi sudah selesai," ungkapnya menegaskan.

Korban saat ini, sudah beraktivitas seperti biasa, namun untuk kenyamanan korban dia pindah ke sekolah lain yang tidak jauh dari rumahnya.

Usai cabuli 5 Siswinya, Guru Olahraga Asal Batam Ini Melarikan Diri ke Karimun

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved