Manajeman Baru Persis Solo

UPDATE Pemilik Klub Persis Solo Sigit Haryo Wibisono Tidak Hadir di Hotel Alila Solo

Pemilik Persis Solo Sigit Haryo Wibisono (SHW) tiba disela-sela perkenalan manajemen baru Persis Solo akan dimulai di Hotel Alila Solo,

UPDATE Pemilik Klub Persis Solo Sigit Haryo Wibisono Tidak Hadir di Hotel Alila Solo
TribunSolo.com/Adi Surya
Sejumlah wartawan sedang menanti acara perkenalan manajemen baru Persis Solo di Hotel Alila Solo, Minggu (15/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Pemilik Persis Solo Sigit Haryo Wibisono (SHW) tidak hadir saat perkenalan manajemen baru Persis Solo akan dimulai di Hotel Alila Solo, Minggu (15/9/2019).

Dari pantauan TribunSolo.com, pengusaha nasional yang juga mantan politisi itu tidak tampak hadir hingga pukul 19.40 WIB di Hotel Alila Solo, Jalan Slamet Riyadi.

Sementara di dalam kafe, wartawan dari berbagai media massa menunggu acara berlangsung dengan agenda perkenalan manajemen baru Persis Solo.

BREAKING NEWS : Persis Solo Akan Umumkan Manajemen Baru di Hotel Alila Solo Malam Ini

Selain perkenalan manajemen baru, ada sejumlah agenda lain di antaranya :

1. Rencana pengembangan Persis Solo menjadi super klub menuju Liga I PSSI

2. Pengelolaan Stadion Manahan sebagai hombebase Persis Solo

Sebelumnya, klub sepak bola kebanggan 'Wong Solo' Persis Solo akan mengumumkan manajemen baru di Hotel Alila Solo, Jalan Slamet Riyadi, Minggu (15/9/2019).

Acara ini seolah menjadi jawaban atas gonjang-ganjing isu peralihan manajemen di kubu klub berjuluk Laskar Samber Nyawa itu.

Ketua DPP Pasoepati, Aulia Haryo Suryo membenarkan akan ada acara perkenalan manajemen baru Persis Solo pada hari ini sekitar pukul 19.00 WIB di Hotel Alila Solo yang berada di Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan.

Persis Solo Akan Kenalkan Manajemen Baru, Perwakilan Wali Kota Solo Sayangkan Tak Diajak Komunikasi

"Iya, benar akan ada perkenalan manajemen baru Persis Solo nanti malam," terang dia kepada TribunSolo.com, Minggu (15/9/2019).

Pria yang akrab disapa Rio itu tidak mempermasalahkan siapapun yang akan mengelola Persis Solo.

"Asalkan mekanisme yang ditempuh benar dan melibatkan pemangku kepentingan yang ada di Kota Solo, tak terkecuali pemegang saham," papar dia.

"Yang jelas harus ada pelibatan semua pihak," imbuhnya menegaskan.

Tak hanya pengumuman, manajemen Persis Solo juga akan menjelaskan rencana pengembangan klub itu menjadi super klub menuju liga 1 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan pengelolaan Stadion Manahan sebagai kandang klub. (*)

Penulis: Adi Surya Samodra
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved