Update Kasus Video Bugil Siswi SMA di Prabumulih, Pelaku Nekat Sebar Didasari Cemburu

Ferry Tri Juanda (23) pelaku penyebar video dan foto bugil inisial SE pelajar SMA Negeri di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Update Kasus Video Bugil Siswi SMA di Prabumulih, Pelaku Nekat Sebar Didasari Cemburu
Tribunsumsel.com/Edison
Penyebar Video Bugil Siswi SMA Prabumulih 

TRIBUNSOLO.COM - Ferry Tri Juanda (23) pelaku penyebar video dan foto bugil inisial SE pelajar SMA Negeri di Prabumulih mengaku nekat sebar video bugil tersebut karena cemburu sang pacar selingkuh dengan lelaki lain.

"Aku menyebarkan video dan foto karena dia selingkuh sama laki-laki lain," kata Ferry ketika diwawancarai dalam press release di halaman Satreskrim Polres Prabumulih, Kamis (19/09/2019).

Ferry mengakui, awal kenal dengan korban SE dari facebook kemudian melakukan chat Whatsapp namun dirinya menyamar sebagai selebgram dengan foto yang diambil di internet.

"Saya pakai foto selebgram di facebook lalu kenalan dengan korban, kemudian lanjut melalui Whatsapp. Kami kenal sering saling telepon dan chat WA, kemudian kami pacaran, memang belum pernah bertemu," kata pria yang mengaku tinggal di Prumnas GPI Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur itu.

Pelaku menuturkan, korban memang tertarik dengan foto-foto selebgram yang dikirimnya lalu kemudian ia mulai merayu dan meminta agar direkam video bugil.

Ivan Gunawan Salahkan Nikita Mirzani setelah Kabarkan Kondisinya sedang Sakit

Tes Kepribadian: Gambar Mana yang Menunjukkan Potret Asli Keluarga? Jawabanmu Cerminkan Karaktermu

"Terus dia kirimi video bugil dan foto, kemudian pakai WA atas nama Rival itu saya ajak putus. Setelah itu menggunakan WA asli saya lalu video dan foto saya kirim," lanjutnya.

Setelah dikirim, korban SE kemudian menanyakan siapa yang kirim dan meminta agar video serta foto tidak disebarkan.

"Lalu saya jawab kalau tidak mau disebarkan ya jadi pacar saya, dia mau lalu kami jalani pacaran. Saya rayu dan saya ajak bertemu, dia awalnya menolak tapi kemudian saya ancam dan dia mau bertemu," bebernya seraya mengaku, ketemu di kost punya temannya di kawasan jalan nasional, lalu kami ke sana dan sampai disitu saya langsung cumbu dia kemudian kami berhubungan. Dia tidak menolak ketika berhubungan tapi menikmati," terangnya.

Disinggung Nama Gibran, Politisi Senior PDIP Solo Anggap Pamor Purnomo-Teguh Tidak Kalah Seksi

Ferry menuturkan, setelah melakukan itu dirinya kembali meminta agar dilayani namun korban tidak mau dan setelah itu minta putus serta tidak ada komunikasi lagi.

"Saya kesal karena dia selingkuh dengan pria lain, lalu saya kirimkan video ke dua temannya B dan A (inisial-red), saya tidak tahu kenapa bisa nyebar," katanya seraya mengatakan sehari-hari bekerja sebagai pedagang online menjual handphone.

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved