Aladdin Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Rumahnya, Warga Geger Awalnya Cium Bau Busuk

Warga di Perumahan Griya Lembah, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria lansia.

Aladdin Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Rumahnya, Warga Geger Awalnya Cium Bau Busuk
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi mayat 

TRIBUNSOLO.COM - Warga di Perumahan Griya Lembah, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria lansia.

Dilansir TribunSolo.com dari TribunJakarta.com, identitas korban bernama Aladdin, pria yang tinggal seorang diri di rumahnya yang beralamat di Blok B5 nomor satu.

Penemuan korban berawal dari kecurigaan tetangga sekitar bernama Azizah, yang mencium aroma busuk dari dalam rumah korban.

Buntut dari kecurigaan tersebut, Azizah pun menghubungi petugas keamanan setempat dan langsung ditindaklanjuti dengan mengecek ke kediaman korban.

"Pas dicek memang aroma busuknya menyengat banget, pas masuk ke dalam satpamnya buka jendela langsung keluar lalat banyak banget," ujar Aris salah seorang warga di lokasi kejadian, Sabtu (21/9/2019).

Aksi Nekat Ayah yang Gigit Kaki Buaya, Demi Selamatkan Anak yang Nyaris Disantap Sang Predator

Mantan Suami Lulu Tobing Akan Menikah, Berikut Potret Calon Istri, Tak Kalah Cantik dari sang Artis

Pasangan Kumpul Kebo di Maumere Jadi Tersangka Narkoba, Dua Bulan Hidup Sekamar di Kos

Aris mengatakan, korban diduga telah meregang nyawa dua sampai tiga hari hingga mayat membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Kayaknya sih sudah dua sampai tiga hari meninggalnya, gak ketahuan," tambah Aris.

Sebelumnya diberitakan, istri korban telah lebih dulu meninggal pada (13/5/2019) silam dalam keadaan yang telah membusuk juga.

Korban sendiri, mengalami gangguan jiwa dan kerap mengamuk berdasarkan pengakuan warga sekitar.

Hingga saat berita ini dinaikan, jasad korban masih berada di dalam rumahnya dan tengah menunggu kedatangan petugas untuk dievakuasi. 

(Tribunjakarta.com/Dwi putra kesuma)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Bau Tak Sedap Tercium dari Sebuah Rumah di Depok, Warga Kaget Sang Pemilik Tak Bernyawa

Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved