Gadis di Palangkaraya Hilang Hampir Sebulan, Ternyata Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan oleh Paman

Dikabarkan sebelumnya, korban Ika Prihatiningsih diketahui hilang dan dicari pihak keluarganya sejak 29 Agustus 2019 lalu.

Gadis di Palangkaraya Hilang Hampir Sebulan, Ternyata Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan oleh Paman
Dari Polres Palangkaraya untuk BPost
Pelaku pembunuh Ika Prihatiningsih (20) yang tinggal di Jalan Banteng XXIII No.37B Kota Palangkaraya bernama Suwito Widadno (55) yang tak lain adalah paman korban sendiri. 

TRIBUNSOLO.COM, PALANGKARAYA - Kasus penemuan mayat tanpa celana dan identitas di Jalan Sanang Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya akhirnya menemui titik terang.

Polres Palangkaraya bersama Ditintelkam Polda Kalteng berasil mengungkap identitas mayat wanita tanpa celana tersebut yang lantas diketahui bernama Ika Prihatiningsih (20) pada Sabtu (21/9/2019) sore.

Dari hasil pemeriksaan, korban Ika Prihatiningsih (20) warga Jalan Banteng XXIII Kota Palangkaraya diketahui tewas dicekik pamannya sendiri setelah tak bisa menahan nafsu.

Dikabarkan sebelumnya, korban Ika Prihatiningsih diketahui hilang dan dicari pihak keluarganya sejak 29 Agustus 2019 lalu.

Nenek 85 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan, Alibi Anak Korban Bikin Polisi Curiga

Dari keterangan keluarga korban, pihak kepolisian mendapakan banyak informasi terkait sosok pembunuh Prihatiningsih yang menjurus ke sosok pamannya, Suwito Widadno (50).

Suwito tak lain adalah paman korban sendiri yang bekerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di Jalan Banteng XXIII nomor 37B Kota Palangkaraya.

Jasad Prihatiningsih sendiri ditemukan oleh warga berada di sebuah parit di Jalan Sanang Kota Palangkaraya pada Sabtu (21/9/2019) atau sekitar dua minggu setelah dirinya dinyatakan hilang oleh keluarga.

Sementara pelaku, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian keesokan harinya yani Minggu (22/9/2019).

Istri Ngamuk dan Cakar Muka Suaminya yang Jadi Pelaku Pemerkosaan Mama Muda di Tulungagung

"Pelaku akan dikenakan Pasal 338 KUH Pidana," ujar Kapolres Palangkaraya.

Dari penangkapan pelaku, lantas terungkap bagaiamana kronologi tewasnya Ika Prihatiningsih (20), berikut kronologinya.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved