Sebanyak 6 Rumah di Ngawi Rusak Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras Disertai Angin

Selain 6 rumah warga rusak karena tertimpa pohon, hujan deras disertai angin kencang di Ngawi juga merusak belasan atap rumah warga

Sebanyak 6 Rumah di Ngawi Rusak Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras Disertai Angin
Kompas.com
KOMPAS.COM/DOK BPBD NGAWI 

TRIBUNSOLO.COM - Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, mencatat 6 rumah warga rusak karena tertimpa pohon tumbang saat hujan deras disertai angin melanda Kamis (8/11/2019) malam. Kasie Kedaruratan BPBD Ngawi, Alfian Wihaji Yudono mengatakan, BPBD bersama warga membantu membersihkan pohon yang menimpa rumah warga.

“Kami membantu membersihkan pohon yang menimpa rumah warga dengan menurunkan beberapa gergaji mesin,” ujar Alfian, saat dihubungi, Sabtu (9/11/2019). Alfian menambahkan, dari 6 rumah warga yang tertimpa pohon, rumah Rajinem warga Desa Babadan, Kecamatan Paron, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Pohon besar sejenis akasia roboh menghantam bagian tengah rumah utama. “Paling parah rumah Ibu Rajinem karena bagian tengah rumahnya rusak parah,” imbuh dia.

Selain 6 rumah warga rusak karena tertimpa pohon, hujan deras disertai angin kencang di Ngawi juga merusak belasan atap rumah warga. Pohon tumbang juga menimpa 2 buah mobil warga.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : 6 Rumah di Ngawi Rusak Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras Disertai Angin

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved