Sadis, Berbicara Pada Pacar saat Larut Malam, Seorang Ayah Tega Bunuh Anak Gadisnya

Seorang gadis berusia 22 tahun di Uttar Pradesh, India, dibunuh secara brutal oleh sang ayah setelah berbicara kepada pacar di larut malam.

Sadis, Berbicara Pada Pacar saat Larut Malam, Seorang Ayah Tega Bunuh Anak Gadisnya
(Thinkstock)
Pembunuhan. 

TRIBUNSOLO.COM -  Seorang gadis berusia 22 tahun di Uttar Pradesh, India, dibunuh secara brutal oleh sang ayah setelah berbicara kepada pacar di larut malam.

Insiden itu terjadi pada Minggu (17/11/2019), ketika korban yang bernama Pooja tinggal sendirian dengan ayahnya, di mana keluarga yang lain berada di Gurugram.

Penegak hukum Jasrana, Girish Chandra Gautam, si ayah yang bernama Harivansh Kumar sudah mengakui perbuatannya, dilaporkan Gulf News Senin (18/11/2019).

Takut Kena Razia Bareng Pacar di Kos, Satpol PP Temukan Seorang Wanita Sembunyi di Lemari

"Selama interogasi, pelaku menuturkan bahwa korban sempat dianiaya sebelum dibunuh. Pisau yang dipakai sudah diamankan," jelas Gautam.

Kumar membunuh Pooja karena tidak setuju hubungannya dengan si pacar Gajendra, yang berasal dari kasta dan lingkungan sama dengan mereka.

Ketika insiden itu terjadi, ibu serta tiga kakak Pooja tengah ke Gurugram.

Sementara kakak keempat Pooja berada di rumah sebelah.

Diduga Frustrasi, Seorang Wanita Nekat Gigit Penis Pacar dan Ancam dengan Pisau

Menurut keterangan polisi, kemungkinan Kumar melihat Pooja tengah bercengkrama dengan sang pacar di luar rumah hingga larut malam.

"Ketika korban kembali ke kamar, pelaku menangkapnya, kemudian melakukan penyiksaan sebelum membunuh korban," terang polisi.

Kakaknya, Yogesh, melihat jenazah gadis itu dan melaporkan perbuatan Kumar. Adapun proses otopsi terhadap jenazahnya masih dilakukan.

(Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berbicara kepada Pacar Saat Larut Malam, Gadis 22 Tahun Dibunuh Ayahnya"

 
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved