Liga 1 2019

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Kickoff 18.30 WIB

Laga Persija versus Persipura akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura, Kickoff 18.30 WIB
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 2019 

TRIBUNSOLO.COM  - Jadwal Liga 1 2019 pekan ke-29 akan mempertemukan Persija Jakarta versus Persipura Jayapura.

Laga Persija versus Persipura akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi laga ini, Pelatih Persija Edson Tavares mengaku tidak ingin meremehkan tren buruk Persipura pada empat pertandingan terakhir.

Pasalnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu hanya mampu mengoleksi satu poin dari empat pertandingan terakhir.

Dibebani Target Lolos Liga 1, Pelatih Persis Solo Salahudin Ungkap Rencana Besarnya

Meskipun demikian, Tavares melihat bahwa Persipura merupakan tim yang baik setelah Jacksen F Tiago kembali dari Barito Putera dan mampu membawa timnya merangkak naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1. 

"Saya melihat bagaimana Jacksen pergi ke Persipura dari Barito dan ia bisa membawa Persipura bangkit dari bawah ke peringkat kedua atau ketiga saat ini," ucap Tavares.

"Menurut saya, saya tidak melihat bagaimana pertandingan terakhir mereka, tapi secara keseluruhan Persipura dalam situasi yang baik," ujar Tavares seperti dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

Tavares juga menyatakan bahwa timnya sudah siap melakoni laga kontra Persipura setelah mengevaluasi laga sebelumnya melawan Arema FC yang berakhir dengan skor akhir seri, Sabtu (23/11/2019).

Jadwal Liga Europa Malam Ini, Ada Duel Astana vs Man United dan Arsenal vs Eintracht Frankfurt

“Ini pertandingan besar kedua untuk saya sebagai pelatih setelah kemarin menghadapi Persib Bandung. Saya berharap laga besok berjalan lancar, tidak ada hambatan. Saya berharap semua bergulir dengan baik,” tutur Tavares.

Pasukan Persija akan tampil penuh motivasi karena laga kali ini menjadi spesial untuk para pemain, pelatih, dan seluruh publik Macan Kemayoran.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved