Kumpulan Kata Bijak

Kumpulan Kata Bijak Tentang Bakat Manusia, Albert Einstein: Aku tak punya bakat khusus, Aku Hanya. .

Namun pada kenyataanya seseorang memiliki kemampuan dan kapasitasnya masing-masing dalam menguasai ilmu yang disukainya.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Bakat Manusia, Albert Einstein: Aku tak punya bakat khusus, Aku Hanya. .
ismagilov
Ilustrasi Bakat Anak 

TRIBUNSOLO.COM - Bakat merupakan sebuah anugerah yang dimiliki manusia yang bisa dikembangkan manusia.

Namun pada kenyataanya seseorang memiliki kemampuan dan kapasitasnya masing-masing dalam menguasai ilmu yang disukainya.

Hal ini tentunya karena setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Agar kamu lebih memaknai arti sebuah bakat, dikutip dari berbagai sumber berikut Tribunsolo.com rangkum untuk anda kata bijak tentang bakat dari tokoh terkemuka.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Bekerja dari Tokoh Terkenal, Ada dari Tan Malaka hingga Ir. Soekarno

Albert Einstein
Aku tak punya bakat khusus. Aku hanya dipenuhi hasrat akan rasa penasaran.

Adhitya Mulya
Kembangkan bakat kalian, apa pun itu. Luangkan waktu untuk semua itu. Tapi satu saja, jangan lupa sama tiketnya.

Butet Manurung
Pendidikan bukanlah proses alienasi seseorang dari lingkungannya, atau dari potensi alamiah dan bakat bawaannya, melainkan proses pemberdayaan potensi dasar yang alamiah bawaan untuk menjadi benar-benar aktual secara positif bagi dirinya dan sesamanya.

Donald Trump
Banyak orang tidak punya kemampuan untuk jadi kaya - karena terlalu malas, tidak tahu apa yang diinginkannya, atau bingung apa bakatnya. Beberapa orang berbakat main piano dan yang lain main golf. Saya cuma kebetulan punya bakat menghasilkan uang.

Marilyn Monroe
Saya juga memiliki perasaan. Saya masih manusia. Semua yang saya inginkan adalah dicintai, untuk diri saya sendiri dan untuk bakat saya.

Mario Teguh
Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.

Pierre Joseph Proudhon
Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.

Tere Liye
Kami bosan hanya menjadi remaja biasa-biasa saja. Kami memang tidak genius, tidak bisa membuat mesin roket, atau memiliki bakat hebat, tapi kami ingin membantu. Itu situasi yang amat sangat khusus.

Kumpulan Kata Bijak Tentang Rindu dari Tokoh Terkenal, Ada dari Najwa Shihab hingga Fiersa Besari

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved