Reuni 212 Akan Digelar Besok, Massa aksi Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan Di Monas

Massa aksi mulai memadati pintu masuk Monas di Silang Merdeka Barat Daya atau di dekat kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha

Reuni 212 Akan Digelar Besok, Massa aksi Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan Di Monas
TRIBUNJAKARTA.com/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
Posko kesehatan tampak sudah berdiri di dekat kawasan Monas, tepatnya di pintu masuk barat daya, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019) 

TRIBUNSOLO.COM - Massa aksi Reuni Akbar 212 saat ini mulai berdatangan ke kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Massa aksi mulai memadati pintu masuk Monas di Silang Merdeka Barat Daya atau di dekat kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha. Beberapa posko kesehatan pun tampak sudah berdiri di dekat pintu masuk itu.

Rombongan Keluraga Korban Kecelakan Tol Cipali Tiba di Rumah Duka, Ibu Korban Hampir Pingsan

Didukung Pemerintah, Reuni 212 akan Damai dan Bebas dari Provokasi

Tak hanya itu, panggung utama yang berada di lapangan silang Monas pun tampak sudah berdiri. Sejumlah pedagang yang menjual pernak-pernik 212 mulai menggelar lapak dagangan mereka.

Sementara itu, petugas keamanan Monas tampak masih sibuk meminta para pengunjung untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat berjaga di sekitar simpang Patung Kuda Arjuna Wiwaha. Mereka tampak sibuk mengatur lalu lintas di sekitar simpang tersebut.

Rencanya, reuni PA 212 itu akan digelar lagi di Monas pada Senin (2/11/2019) mendatang. Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama atau GNP Ulama, Yusuf Martak, dalam siaran di Kompas TV, Kamis kemarin, menyebutkan reuni tahun 2019 ini rencananya akan berupa acara berdoa bagi bangsa dan kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Massa Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan ke Kawasan Monas

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved