Sudah Punya Calon Istri, Pria Ini Nekat Perkosa Remaja yang Dikenalnya via Facebook hingga Hamil

KS yang sehari-hari berdomisili di Nagekeo datang ke Ende menemui SM. Saat bertemu, KS mengajak SM ke tempat kosnya di Jalan Unflor

Sudah Punya Calon Istri, Pria Ini Nekat Perkosa Remaja yang Dikenalnya via Facebook hingga Hamil
Trbunnews.com
Ilustrasi perkosaan 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang pemuda yang tinggal di Jalan Unflor, Kota Ende, KS, ditangkap polisi setelah diketahui melakukan tindakan asusila kepada seorang gadis remaja yakni, SM (17).

Akibat perbuatannya, SM kini hamil dua bulan.

KS sendiri berasal dari Nagekeo dan diketahui telah memiliki calon istri.

Viral Video Seorang Ibu yang Bentak Anaknya Karena Dapat Rangking 3, Begini Ceritanya

Pemilik Mobil yang Parkir di Bandara Adi Sumarmo Sudah Terlacak, Begini Tindakan Pihak Angkasa Pura

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Laurensius, melalui Kanit PPA, Aiptu Pua, Jumat (13/12/2019), mengakui awalnya SM berkenalan dengan KS melalui facebook.

KS yang sehari-hari berdomisili di Nagekeo datang ke Ende menemui SM. Saat bertemu, KS mengajak SM ke tempat kosnya di Jalan Unflor, lalu mengajak berhubungan intim. Awalnya SM menolak namun karena dipaksa dan diancam menggunakan pisau, SM menyerah.

"Kejadian pertama Juli 2019. Sampai November 2019, keduanya berhubungan empat kali hingga SM hamil dua bulan," ujar Aiptu Pua.

Mengetahui dirinya hamil, SM memberitahu pelaku KS namun mengelak. Apesnya, KS telah memiliki seorang calon istri di kampung. Karena pelaku tidak bertanggungjawab, lanjut Aiptu Pua, korban melapor ke polisi lalu menangkap pelaku.

"Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Ende dan diancam 15 tahun penjara," ujar Aiptu Pua. Pelaku dijerat UU No. 35/2014 tentang perubahan atas UU No. 23/2002 tentang perlindungan anak.(*)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul : Berawal Kenal di Facebook, Pemuda Nagekeo Empat Kali Cabuli Gadis di Kamar Kos, Kini Hamil 2 Bulan

Editor: Eka Fitriani
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved