Berita Karanganyar Terbaru

Karanganyar Dilanda Angin Kencang, Pohon Durian Tumbang Timpa Rumah Warga

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon durian roboh dan menimpa atap rumah warga di Dukuh RT 1/10 Desa Koripan Kecamatan Matesih.

Karanganyar Dilanda Angin Kencang, Pohon Durian Tumbang Timpa Rumah Warga
TRIBUNJATENG.COM/ISTIMEWA
Anggota BPBD Karangnayar saat mengevakuasi pohon durian roboh yang menimpa rumah di Koripan Matesih Karanganyar, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon durian roboh dan menimpa atap rumah warga di Dukuh RT 1/10 Desa Koripan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar, Jumat (31/1/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu dan kerugian material masih ditaksir.

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Cari Warga Tawangmangu Karanganyar yang Hilang di Perbukitan

Sekretaris BPBD Karanganyar, Henro Priyanto mengatakan, pohon durian roboh akibat hujan deras disertai angin kencang dan menimpa rumah Warsi (60).

Pasca kejadian anggota BPBD langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan logistik.

"Tidak ada korban jiwa. Tim sudah ke lokasi untuk evakuasi. Untuk kerugian masih ditaskir," katanya seperti dikutip TribunSolo.com dari Tribunjateng.com, Jumat (31/1/2020)

Warga Tawangmangu yang Hilang di Perbukitan Belum Ditemukan, Tim Kerahkan 100 Orang untuk Mencari

Sambungnya, wilayah tersebut diguyur hujan deras sekitar satu jam, sehingga pohon durian di sekitar rumah roboh dan menimpa bagian atap rumah.

Hendro menjelaskan, terkait kerugian, masih ditaksir oleh anggota BPBD.

Saat ini pemilik rumah masih menghuni rumah itu.  (Tribunjateng.com/Agus Iswadi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Karanganyar, Pohon Durian Tumbang Timpa Rumah Warsi"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved