Breaking News:

ACT Solo Gelar Outbound Ceria dan Bakti Sosial di Karanganyar

ACT Solo menggelar kegiatan outbound ceria dan bakti sosial di TPA Rojulun sholih wa khoirunisa Dusun Pentuk, Sidorejo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Dok ACT Solo
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menggelar kegiatan outbound ceria dan bakti sosial di TPA Rojulun sholih wa khoirunisa Dusun Pentuk, Sidorejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Minggu (15/3/2020). 

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menggelar kegiatan outbound ceria dan bakti sosial di TPA Rojulun sholih wa khoirunisa Dusun Pentuk, Sidorejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang dikemas dengan permainan seru ini diikuti oleh 40 santri. 

Kepala Cabang ACT Solo, Septi Endrasmoro, menyebut kegiatan ini digelar untuk membangun semangat para santri dalam mengaji. 

Cerita Bupati Karanganyar Hadapi Pilihan Sulit, Akhirnya Tinggalkan PNS Demi Politik

 "Harapan besar kami ialah mampu memberikan dorongan agar selalu bersemangat dalam mendalami Al-Qur’an” Ujar Septi dalam rilis yang diterima TribunSolo.com, Senin (16/3/2020). 

ACT Solo juga mengajak mereka untuk berkontribusi dalam acara bakti sosial yang berkolaborasi bersama Istana Sedekah Yayasan Darul Hikmah.

Membagikan bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, dan mie Instan untuk sejumlah 20 KK bagi warga pra sejahtera di Desa Sidorejo. 

Kisah Pemuda Karanganyar ini Viral hingga Dimuat Media Luar Negeri, Amirudin: Aku Gak Tau Bahasane

“Semoga dengan partisipasi santri dalam program bakti sosial ini mampu menumbuhkan sisi kemanusiaan sejak dini untuk peduli terhadap saudara yang membutuhkan” tutur Ardian

Kegiatan ini juga diikuti oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Karanganyar(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved