Breaking News:

Solo KLB Corona

Wali Kota Rudy Ungkap Ada Pejabat di Kota Solo Sempat Kontak dengan PDP yang Kini Positif Corona

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo ungkap ada pejabat di Kota Solo sempat kontak dengan pasien berstatus PDP yang kini dipastikan positif Covid-19.

TribunSolo.com/Adi Surya
Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo saat melayani permintaan wawancara wartawan di ruang kerjanya, Balai Kota Solo, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo ungkap ada pejabat di Kota Solo sempat kontak dengan pasien berstatus PDP yang kini telah dipastikan positif Covid-19 asal Kabupaten Sukoharjo.

Pasien yang meninggal dengan status suspect PDP di RSUD Dr Moewardi Solo akhirnya terkuak karena hasilnya telah keluar dan dinyatakan positif Corona.

Hal ini diungkap Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo kepada TribunSolo.com di Rumah Dinas Loji Gandrung, Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Jumat (27/3/2020). 

UPDATE Corona Sudah 4 Orang di Solo Raya Positif Covid-19 Meninggal,1 Orang Itu Sempat Berstatus PDP

Hanya saja Rudy sapaan akrabnya itu menegaskan, jika pasien Covid-19 itu bukan warga Kota Solo, tetapi warga Kabupaten Sukoharjo yang diketahui meninggal di RSUD Dr Moewardi pada Kamis (19/3/2020).

"Bukan warga Solo, tapi Sukoharjo," ungkap dia.

Menurut Rudy, hal itu mengkonfirmasi data resmi dari situs laman corona.jatengprov.go.id pada Kamis (26/3/2020) yang menyebut ada ada tambahan satu pasien positif Corona di RSUD Dr Moewardi Solo.

Maka jumlah pasien positif meninggal saat ini di Solo Raya menjadi empat orang.

Update Kasus Corona Jumat, 27 Maret 2020: 199 Negara Terdampak, Total 531.864 Kasus

Hanya saja orang nomor satu di Solo itu mengaku berkepentingan mengungkapkan karena pasien tersebut saat masih berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sempat bertemu dengan pejabat di Solo beserta istrinya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pejabat tersebut orang berpengaruh di Solo.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved